Tampilkan hasil untuk:

Brand:

Warna:


8 Macam Elektronik Rumah Yang Harus Ibu Punya Di Rumah

Seiring dengan perkembangan jaman, teknologi pun ikut berkembang. Kita dapat menjumpai berbagai macam peralatan elektronik dengan berbagai fungsi yang dapat membantu pekerjaan sehari-hari di rumah, khususnya untuk para ibu. Berbagai peralatan elektronik diciptakan dengan satu tujuan, yaitu mempermudah kehidupan serta membuat hidup menjadi lebih nyaman.

Begitu banyaknya peralatan elektronik yang dibuat, membuat kita pun mulai kehilangan garis pemisah yang jelas antara peralatan yang penting dengan yang kurang penting. Hal ini membuat berbagai peralatan elektronik yang terlihat menarik menjadi sesuatu yang kita inginkan, bahkan walaupun alat itu tidak terlalu signifikan membantu hidup kita. Lalu, seperti apa sih peralatan elektronik rumah yang benar-benar diperlukan, khususnya peralatan elektronik rumah yang dapat membantu para ibu di rumah?


Elektronik Rice Cooker

Di jaman sebelum peralatan elektronik dikembangkan, para ibu memasak nasi mereka secara manual dengan peralatan menanak nasi. Tapi kini semua menjadi lebih mudah dengan adanya alat elektronik seperti rice cooker. Mesin elektronik penanak nasi ini membantu pekerjaan ibu memasak. Apalagi ketika nasi merupakan makanan pokok orang Indonesia. Banyak orang Indonesia yang tidak merasa kenyang kalau belum makan nasi.

Mesin elektronik ini bahkan tidak hanya dapat digunakan untuk menanak nasi. Ada cukup banyak varian resep yang bisa dimasak dengan menggunakan elektronik yang satu ini loh. Tidak heran kalau peralatan memasak ini juga menjadi favorit para anak kos yang tidak mau repot memasak. Wah, kalau para anak kos saja terbantu, apalagi para ibu di rumah ya, hihihi.


Elektronik Juicer

Di jaman sekarang ini, kesehatan menjadi perhatian utama, sehingga para ibu di rumah pun sibuk menyiapkan segala makanan dan minuman yang terbaik dan sehat untuk keluarganya. Elektronik juicer ini hadir sebagai jawaban para ibu di rumah. Semua orang tahu bahwa sayur dan buah mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi untuk mereka yang tinggal di daerah perkotaan yang sibuk dengan jadwal kegiatan yang padat. Jus dari elektronik juicer ini membantu memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dari jus buah dan sayuran yang dihasilkannya. Keluarga lebih sehat dan ibu pun dapat sedikit lebih rileks.

 

Elektronik Coffee Maker

Menyeduh kopi setiap paginya untuk kamu dan keluargamu di pagi hari, terkadang cukup terasa berat. Bahkan sekalipun kamu adalah seorang pecinta kopi. Hadirnya mesin elektronik pembuat kopi ini juga menjadi bantuan terbesar untuk para ibu di rumah. Menyeduh kopi bergelas-gelas tidak lagi terasa merepotkan, karena kamu bisa menyeduh sekali untuk beberapa gelas langsung. Pilihan tepat untuk para ibu dengan anggota keluarga yang banyak mengonsumsi kopi ya. Pagi pun bisa dimulai dengan lebih ceria dan bersemangat ditemani secangkir kopi nikmat dari elektronik coffee maker ini.

 

Elektronik Hand Blender

Peralatan elektronik blender tangan ini merupakan bentuk lebih simpel dan efektif daripada sebuah blender. Berbeda dengan juicer, elektronik blender membuat jus tanpa menyaring ampas dari sayur dan buah yang di blender. Tapi tentu saja blender pun memiliki kharisma tersendiri.

Elektronik hand blender memungkinkan kamu untuk memblender langsung satu gelas buah dan sayuran membuatnya sebuah jus dalam sekejap. Peralatan elektronik hand blender ini juga berbentuk rapi dan elegan, cocok untuk dibawa berpergian. Membersihkannya pun tidaklah sulit.

 

Elektronik Vacuum Cleaner

Menjaga seluruh sudut isi rumah dari debu yang mengintai bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi tetap harus dilakukan oleh para ibu. Karena mereka tidak mau melihat buah hati mereka atau orang-orang yang mereka sayangi sampai jatuh sakit karena debu.

Peralatan elektronik yang satu ini membantu mengurangi debu di rumah, dan membuat pekerjaan bersih-bersih juga jadi lebih mudah untuk para ibu. Beberapa elektronik vacuum cleaner memiliki mulut sedot yang beragam yang juga dapat membantu para ibu membersihkan hingga bagian yang sulit dijangkau di rumah mereka.

 

Elektronik Kompor Listrik

Peralatan elektronik kompor listrik juga merupakan salah satu dari beberapa peralatan elektronik yang wajib pasalnya ada di rumah, Selain karena keberadaan kompor di dapur merupakan hal yang penting, kompor listrik juga menawarkan banyak sekali keuntungan. Peralatan elektronik ini dapat membantu para ibu di rumah agar dapat memasak dengan lebih cepat dengan panas yang merata. Bahkan, penggunaan elektronik kompor listrik ini juga dapat membantu menekan penggunaan energi loh

 

Elektronik Kipas Angin

Setelah ditemukannya air conditioner atau AC, elektronik yang satu ini sudah mulai banyak ditinggalkan. Tapi, peralatan elektronik ini juga masih dicari oleh beberapa orang loh. Selain karena peralatan elektronik ini lebih hemat daya, kipas angin pun jadi cocok untuk mereka yang ingin menekan biaya listrik rumah mereka. Elektronik ini juga dapat membantu sirkulasi udara di dalam ruangamu sehingga ruangan pun bisa menjadi lebih sejuk. Tidak harus dengan AC agar bisa mendapatkan kesejukkan di rumah.

 

Elektronik Lampu

Salah satu penemuan elektronik yang membantu kehidupan manusia adalah penempuan lampu. Penerangan di saat gelap yang memungkinkan kita untuk beraktivitas walaupun di luar gelap sekalipun. Elektronik seperti lampu sebenarnya jarang untuk diperhatikan. Tapi setiap rumah membutuhkan lampu paling tidak satu buah untuk setiap rumah.

Bisa dibilang alat elektronik yang satu ini adalah yang paling penting daripada yang lainnya. Peralatan elektronik ini bisa kamu temukan dalam berbagai jenis, seperti lampu gantung, lampu meja, lampu tembak, sampai lampu hias. Dengan fungsi utama yang satu, yaitu untuk memberikan penerangan.

Itu dia 8 peralatan elektronik rumah yang harus dimiliki para ibu di rumah. Membantu para ibu untuk melakukan tugas-tugasnyanya di rumah, seperti memasak dan bersih-bersih. Kamu pasti senang kan kalau ibumu di rumah dapat merasa lebih mudah dan nyaman.

 

Top 10 Categories Furnishing
Top 7 Brands Elektronik