Synthesis Homes, Perumahan dengan Fasilitas Super Lengkap!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Mengulik Perumahan Synthesis Homes di Tangerang Selatan

Memiliki hunian yang nyaman adalah impian semua orang. Apalagi jika ditambah dengan fasilitas perumahan yang sangat lengkap, pasti hidup jadi terasa lebih sempurna. Nah, kalau kamu sedang mencari rumah baru dengan suasana lingkungan yang asri dan disertai berbagai fasilitas, Synthesis Homes bisa menjadi pilihan yang tepat!

Perumahan ini dikembangkan oleh Synthesis Development yang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada setiap penghuni. Total rumah yang ada di Synthesis Homes adalah 267 unit dengan tipe yang berbeda-beda dan semuanya mengusung fitur Smart Home. Oleh karena itu, tak heran kalau Synthesis Homes banyak diminati. Nah, berikut ini Kania akan mengulik lebih dalam mengenai perumahan Synthesis Homes, mulai dari lokasinya, fasilitas, sampai tipe-tipe rumah yang disediakan. Pasti kamu sudah nggak sabar, ‘kan? Simak ulasannya sampai habis, ya!

Lokasi Synthesis Homes

peta lokasi Synthesis Homessynthesishomes.id

Synthesis Homes merupakan perumahan yang berlokasi di daerah Tangerang Selatan, tepatnya di Jl. Purnawarman, Kec. Ciputat dengan luas area sebesar 4,7 hektar. Lokasi ini sangat strategis dan hanya berjarak 2 km dari stasiun MRT Lebak Bulus yang merupakan jalur penghubung utama antara kawasan Sudirman dan sekitarnya.

Tak hanya itu, di sekitar kawasan Synthesis Homes juga terdapat berbagai tempat dan sarana umum, seperti rumah sakit, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, dan taman terbuka. Kamu hanya perlu menempuh waktu 3 menit untuk ke Rumah Sakit Hermina, 10 menit ke Cilandak Town Square dan CBD Simatupang, serta 17 menit untuk sampai di Pondok Indah Mall. Dengan lokasi yang strategis ini, kamu tidak perlu khawatir lagi akan aksesibilitasnya. Semua keperluan sehari-hari kamu pun pasti bisa terpenuhi dengan baik.

Lingkungan Hijau di Synthesis Homes

Club House di Synthesis Homessynthesishomes.id

Siapa sih yang tidak mau punya rumah di lingkungan yang sehat nan asri? Semua orang pasti mengingininya. Berbagai tumbuhan hijau, udara yang segar, dan suasana yang tenang tentu sangat baik untuk kesehatan fisik maupun mental. Nah, semua hal tersebut bisa kamu dapatkan di Synthesis Homes karena terdapat empat taman tematik yang bisa kamu nikmati setiap harinya. Keempat taman tersebut, yaitu:

Green Park

Green Park di Synthesis Homessynthesishomes.id

Green Park atau taman hijau yang ada di Synthesis Homes memberikan kamu kesempatan untuk bisa menikmati waktu berharga bersama keluarga tercinta sambil menghirup udara segar dari aneka tumbuhan yang ada di sana. Di taman ini, kamu juga bisa sekaligus melepas lelah dan penat setelah seharian beraktivitas. Selama kamu menikmati waktu bersantai, kamu pun bisa membiarkan si Kecil di area bermain anak yang ada di tengah-tengah taman.

Sport Park

Sport Park di Synthesis Homessynthesishomes.id

Nah, bagi kamu yang suka berolahraga, kamu bisa memanfaatkan fasilitas Sport Park di Synthesis Homes. Taman ini menyediakan berbagai peralatan olahraga yang bisa digunakan bersama. Banyaknya tumbuhan hijau di sekeliling taman, pasti membuat kamu makin semangat berolahraga. Tak lupa, di samping taman juga ada jalanan yang cukup lebar untuk kamu bersepeda atau jogging di sore hari.

Edu Park

Edu Park di Synthesis Homessynthesishomes.id

Selain taman olahraga, ada juga taman edukasi atau Edu Park di Synthesis Homes. Di sini, kamu bisa mengajak sang buah hati untuk belajar sambil bermain. Terdapat beberapa papan besar berisi aneka pengetahuan yang patut diketahui oleh si Kecil.

Keberadaan pohon atau tanaman di Edu Park pun bisa kamu manfaatkan untuk memberi tahu si Kecil bagaimana proses pertumbuhannya. Kamu juga bisa mengajarkannya untuk mencintai lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Dengan sarana belajar yang menyenangkan ini, si Kecil pasti akan lebih mudah mengingatnya.

Fun Park

Fun Park di Synthesis Homessynthesishomes.id

Synthesis Homes juga menyediakan taman hijau untuk sekadar bersantai atau jalan-jalan dengan tema Fun Park. Di taman ini, kamu juga bisa berkumpul atau bersosialisasi dengan penghuni lainnya. Duduk membaca buku sambil menyeruput teh di kursi taman juga pasti menyenangkan.

Fasilitas Lengkap Synthesis Homes

gambar keluarga bahagia di perumahan Synthesis Homessynthesishomes.id

Selain empat taman tematik tadi, Synthesis Homes juga menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang aktivitas, keamanan, serta kenyamanan kamu dan keluarga. Terdapat kolam renang, sauna room, indoor & outdoor gym, jogging track, dan jalur sepeda.

Tak hanya itu saja, ada juga BBQ & picnic area, public outdoor lounge, taman bermain anak, ruang belajar outdoor, dan ruang serbaguna. Sementara itu, dari segi keamanan dan kenyamanan, Synthesis Homes menyediakan CCTV 24 jam, gate system, access card, dan jaringan internet.

Tipe-Tipe Rumah di Synthesis Homes

bagian interior tipe candi di Synthesis Homesdekoruma.com

Synthesis Homes memiliki tiga tipe rumah dengan model yang minimalis, yaitu tipe Andesit, Paras, dan Candi. Tentu yang membedakan ketiga tipe ini adalah ukurannya yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Berikut ini detail dari masing-masing tipe rumah di Synthesis Homes:

Tipe Andesit

tipe rumah Andesit di Synthesis Homessynthesishomes.id

Tipe Andesit memiliki ukuran 6 x 15 yang terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan 101 m2 dan luas tanah 90 m2.  Jumlah kamar tidur pada tipe ini ada empat, sedangkan kamar mandinya ada tiga sehingga tipe ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki banyak anggota.

Di bagian depan rumah terdapat taman kecil dan satu area parkir untuk satu mobil. Jika masuk ke dalam, selain kamar tidur dan kamar mandi, ada juga ruang tamu, dapur, dan ruang makan. Sementara itu, di lantai atas terdapat balkon untuk menikmati indahnya pemandangan asri di luar rumah.

Tipe Paras

tipe rumah Paras di Synthesis Homessynthesishomes.id

Nah, kalau kamu memiliki keluarga kecil, tipe Paras bisa jadi pilihan yang tepat. Ukuran tipe rumah yang satu ini adalah 6×10 dengan luas bangunan 73 m2 dan luas tanah 60 m2. Untuk jumlah lantainya sendiri masih sama dengan tipe Andesit, yaitu dua lantai.

Di lantai bawah, terdapat satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur yang menyatu dengan ruang tamu, carport, dan taman. Sementara di lantai atasnya, terdapat dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan balkon.

Tipe Candi

tipe rumah Candi di Synthesis Homessynthesishomes.id

Terakhir, ada tipe Candi yang berukuran 6 x 12 dan terdiri dari dua lantai. Untuk luas bangunannya adalah 91 m2 dan luas tanahnya 72 m2.  Tipe rumah yang satu ini memiliki empat kamar tidur, di mana satu kamar berada di bawah dan yang tiga lagi ada di lantai atas. Sementara itu, kamar mandinya ada dua yang terbagi di setiap lantai.

Untuk ruang lainnya, terdapat ruang makan yang berada di antara dapur dan ruang tamu. Selain itu, ada juga satu area parkir yang berdampingan dengan taman kecil di depan rumah. Tak lupa, balkon kecil yang nyaman juga hadir di tipe rumah ini.

Gimana, setelah melihat ulasan di atas, apakah kamu tertarik untuk tinggal di Syntesis Homes? Lokasi strategis Synthesis Homes dengan berbagai fasilitas yang mendukung serta pilihan tipe rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu tentu menjadi kelebihan yang patut kamu pertimbangkan. Kalau kamu masih bingung, langsung saja cek selengkapnya di DekorumaHouse, yuk!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse