Nyaman Banget! Intip 7 Ide Bean Bag yang Unik dan Empuk

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Aneka Model Bean Bag yang Super Cozy

Tak kenal maka tak sayang. Bagi yang belum pernah duduk di atas bean bag, saatnya tahu kalau furnitur empuk ini sebenarnya baik untuk postur tubuh. Saat rileks menggunakan bean bag, siapa pun bisa menentukan sudut dan kemiringan badan saat duduk.

Nah, posisi paling nyaman biasanya menitikberatkan di bagian punggung, bahu, leher, dan juga kepala. Oleh karena itu, bean bag layak kamu hadirkan di rumah. Kalau kamu masih bingung, yuk cek dulu 7 model bean bag yang unik dan empuk dari Kania berikut ini!

Bean Bag Bergaya Minimalis

bean bag abu-abu di ruang tamudekoruma.com 

Tidak perlu khawatir bean bag terlihat aneh di ruang tamu yang bergaya minimalis. Sekarang ini, sudah banyak lho desain bean bag yang mengikuti desain hunian modern. Salah satunya, model bean bag pada inspirasi di atas. Hadir dalam bentuk yang bikin rileks dan warna cantik abu-abu kecoklatan, bean bag yang diletakkan di sudut ruangan ini berhasil menambah suasana homey pada hunian. Jangan lupa tambahkan dekorasi atau elemen yang nyaman lainnya, seperti karpet berbulu atau sarung bantal sofa.

Bean Bag dengan Motif yang Estetik

bean bag dengan motif halusarchitecturaldigest.com

Walau identik dengan gaya yang santai, bean bag tetap bisa punya estetika luks tersendiri. Pilih saja warna dengan motif yang lebih bervariasi, lalu tata di atas karpet empuk. Barengi juga dengan elemen dekorasi yang tepat, misalnya lampu berdiri yang chic, hiasan dinding yang punya unsur seni, hingga aksesoris minimalis lain yang serasi. 

Bean Bag Empuk di Ruang Santai Kantor

bean bag empuk di kantordekoruma.com

Ga bisa dipungkiri, bean bag selalu membawa suasana santai yang bikin betah. Ada pula kesan fun dan seru yang menjadikan bean bag wajib dihadirkan di ruangan, tak terkecuali di ruang santai kantor ala co-working space. Kamu bisa memilih bean bag dengan warna cerah untuk menambah suasana ceria. Dijamin, semua orang makin betah kerja, deh!

Pengganti Furnitur Kaku di Kamar

bean bag empuk di kamar tidurdekoruma.com

Pada inspirasi yang satu ini, bean bag menggantikan fungsi furnitur meja dan kursi standar. Bagi kamu yang ingin membuat nuansa berbeda dengan kesan yang lebih chill, bean bag adalah pilihan yang tepat! Gunakanlah bean bag yang berstruktur lebih padat dan pas menempati sudut ruangan. Jangan lupa sesuaikan juga warnanya dengan desain interior secara keseluruhan. Ruangan akan tampil lebih santai, tapi tetap berkarakter.

Bean Bag ala Designer

bean bag kokoh di ruang santaitlcinteriors.com.au

Buat kamu yang ingin menggunakan bean bag sebagai furnitur utama di dalam rumah, Kania ingin memberi tahu kalau si empuk yang satu ini punya potensi desain yang tak terbatas. Kreasi bean bag besutan desainer ternama sudah sering jadi incaran atau fokus utama dari hunian bergengsi. Jadi, bagi kamu yang ingin punya styling hunian seperti inspirasi di atas, carilah bean bag yang terlihat lebih kokoh dengan bahan velvet yang halus. 

Bean Bag dengan Konsep Low Furniture

bean bag di kamar anakdekoruma.com

Konsep low furniture merupakan tren penataan perabot dengan profil ketinggian lebih rendah atau dekat ke lantai. Popularitas styling demikian sudah bukan hal baru lagi dan semakin dilirik karena identik dengan suasana rileks dan adem. Nah, bean bag juga bisa, nih jadi furnitur atau dekorasi tambahan untuk mewujudkan interior dengan gaya low furniture. Selain di ruang tamu atau ruang santai, kamu juga bisa meletakkannya di kamar si Kecil, lho!

Bean Bag Kuning di Hunian Mungil

bean bag kuning di kamar minimalisdekoruma.com

Bean bag memang mendominasi ruang lantai, tapi jangan salah karena hunian mungil justru bisa memanfaatkan si empuk ini. Dengan memilih bean bag yang strukturnya lebih padat, kebutuhan tempat duduk sekaligus bersantai bisa membuat ruangan sempit lebih apik. Inspirasi dari Dekoruma ini adalah buktinya! Bean bag dengan sentuhan warna ceria seperti kuning pun bisa sekaligus menjadi elemen dekorasi yang atraktif. Multifungsi banget, ya?

Gimana, kamu pasti makin jatuh cinta dengan si empuk alias bean bag yang super nyaman, ‘kan? Kamu bisa menemukan aneka bean bag, seperti semua model tadi di Dekoruma, lho. Selain motif dan warnanya beragam, harganya pun ramah di kantong. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cari bean bag idamanmu di Dekoruma!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse