5 Desain Rumah 4 Kamar yang Nyaman dan Anti Sempit

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Ide Desain Rumah 4 Kamar Bernuansa Homey

Mempunyai hunian yang terdiri dari banyak kamar akan membuatmu lebih mudah dalam mengatur privasi setiap anggota keluarga. Namun, rancangan desain setiap kamar harus dipikirkan secara cermat agar tetap nyaman dan leluasa.

Kali ini, Kania akan membagikan inspirasi desain rumah 4 kamar yang nyaman dan anti sempit sehingga cocok untuk kamu yang tinggal bersama banyak anggota keluarga. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja simak inspirasi desain rumah 4 kamar berikut ini!

Desain Rumah 4 Kamar dengan LT 102 m2 dan LB 127 m2

desain rumah 4 kamar dari tipe rumah Amoria di Clover Hill Residencedekoruma.com

Inspirasi desain rumah 4 kamar yang pertama dibangun di atas tanah seluas 102 m2 dengan luas bangunan 127 m2. Desain rumah 4 kamar ini terdiri dari tiga kamar utama dan satu kamar tambahan yang bisa digunakan sebagai kamar tamu, kamar asisten rumah tangga, atau bahkan ruang lainnya.

Meskipun luas bangunannya tidak terlalu besar, tapi desain rumah 4 kamar yang dibangun dalam dua lantai ini memiliki pengaturan denah yang apik sehingga dapat mengakomodir berbagai fasilitas secara lengkap. Mulai dari tiga ruang kamar mandi, ruang makan, dapur, ruang tamu, taman, serta garasi yang dapat menampung hingga dua mobil sekaligus.

Desain Rumah 4 Kamar dengan LT 119 m2 dan LB 132 m2

desain rumah 4 kamar dari tipe rumah Bivona di Clover Hill Residencedekoruma.com

Jika kamu ingin rumah yang lebih luas, maka desain rumah 4 kamar yang satu ini bisa dijadikan inspirasi. Memiliki konfigurasi berupa ruang tamu, ruang makan, dapur, empat kamar tidur, tiga kamar mandi, serta taman dan garasi yang dapat menampung hingga dua mobil, desain rumah 4 kamar yang satu ini sangatlah cocok diadopsi oleh keluarga kecil yang memerlukan privasi di setiap ruangan kamar, tapi tetap menginginkan keleluasaan. 

Desain Rumah 4 Kamar dengan LT 133 m2 dan LB 135 m2

desain rumah 4 kamar dari tipe rumah Amoria+ di Clover Hill Residencedekoruma.com

Selanjutnya adalah desain rumah 4 kamar yang dibangun di atas tanah berukuran 133 m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 135 m2. Terdiri dari dua lantai, desain rumah ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu, serta dapur yang menyatu dengan ruang keluarga dan ruang makan. Selain itu, terdapat juga beberapa fasilitas lain, seperti dapur kotor, garasi, taman belakang yang sangat luas, serta kolam renang.

Desain Rumah 4 Kamar dengan LT 165 m2 dan LB 133 m2

desain rumah 4 kamar dari tipe rumah Friscana di Clover Hill Residencedekoruma.com

Inspirasi desain rumah 4 kamar selanjutnya berada di posisi hook sehingga memungkinkan adanya tambahan ruang hijau dan penggunaan jendela yang lebih luas. Dengan begitu, kamu pun dapat melihat pemandangan indah dari lingkungan sekitar serta membuat rumah terkesan jauh lebih lapang.

Memiliki luas tanah 165 m2 dan luas bangunan 133 m2, spesifikasi interior pada desain rumah 4 kamar ini terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, empat kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang makan, dapur kotor dan dapur bersih, taman yang cukup luas, serta garasi untuk satu mobil. Seharian berada di rumah hook ini pasti tidak akan membosankan, ya?

Desain Rumah 4 Kamar dengan LT 199 m2 dan LB 145 m2

desain rumah 4 kamar dari tipe rumah Grandia di Clover Hill Residencedekoruma.com

Inspirasi desain rumah 4 kamar yang terakhir memiliki luas terbesar yang dibangun pada tanah seluas 199 m2 dan memiliki luas bangunan 145 m2. Desain rumah 4 kamar yang terdiri dari dua lantai ini pun berada di posisi hook dan di dalamnya telah dilengkapi dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, serta ruang makan, dapur, dan ruang tamu yang mengusung konsep open spaceAda pula taman dan garasi yang dapat menampung hingga dua mobil sekaligus.

Kelima desain rumah 4 kamar di atas merupakan beberapa tipe rumah yang bisa kamu temukan di Clover Hill Residence. Perumahan ini menawarkan hunian eksklusif untuk keluarga urban modern dengan atmosfer kontemporer dan mengusung konsep green living yang dapat meningkatkan gaya hidup sehat.

Terletak di kawasan Jakarta Barat, rumah 4 kamar dari Clover Hill Residence di atas juga siap memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh anggota keluarga karena masing-masing kamar telah dirancang secara cermat agar setiap penghuni lebih leluasa. Nuansa lingkungannya sendiri sangat homey sehingga kamu pasti betah!

Lantas, apakah kamu tertarik untuk menghuni rumah di Clover Hill Residence? Untuk mengetahui informasi atau spesifikasi lengkap mengenai hunian di Clover Hill Residence, kamu bisa mengunjungi laman DekorumaHouse dan dapatkan berbagai penawaran spesial serta promo menarik!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse