7 Model Lemari Pakaian Plastik yang Stylish untuk Hemat Budget

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Ide Lemari Pakaian Plastik yang Bikin Interior Menawan

Lemari pakaian adalah furnitur esensial di setiap hunian. Desain dan materialnya sangat beragam sehingga kamu memiliki banyak pilihan. Salah satunya adalah lemari pakaian plastik.  Lemari ini cocok untuk kamu yang sedang hemat budget, tapi tetap ingin terlihat stylish. Selain hemat budget, lemari plastik juga punya banyak keunggulan. Di antaranya adalah mudah dipindahkan, tidak mudah lapuk saat terkena air, dan anti rayap.

Wah, semakin tertarik untuk beralih ke lemari pakaian plastik, ya? Kalau begitu, simak dulu tujuh model lemari pakaian plastik dari Kania berikut ini, yuk!

Model Kubus Bergaya Industrial

lemari pakaian plastik bentuk kubuspinterest.com

Gaya industrial identik dengan material besi. Namun, untuk sekedar bergaya ala industrial, kamu bisa menggunakan lemari pakaian plastik. Triknya dengan memilih warna abu-abu untuk mewakili material besi. Lemari pakaian plastik ini berbentuk kubus yang terbagi dalam 12 area kecil. Tiga di antaranya digabungkan menjadi area gantung.

Kesan Kayu, tapi Terbuat dari Plastik

lemari plastik model kayudekoruma.com

Material plastik dapat dibuat dalam warna apa saja, termasuk warna alami kayu seperti pada model lemari pakaian plastik di atas. Dari kejauhan, lemari ini terlihat bagaikan dibuat dari kayu sungguhan. Cocok untuk melengkapi hunian bergaya Japandi. Desainnya ramping dan dilengkapi dengan dua laci di bagian bawah.

Lemari pakaian plastik ini juga multifungsi karena bagian pintunya juga terdapat cermin untuk kamu berkaca. Berkat kehadiran cermin tersebut, kesannya juga jadi lebih modern. Psst.. kamu bisa mendapatkan lemari pakaian plastik merek Olymplast ini di Dekoruma, lho!

Perpaduan Kayu dan Plastik

lemari pakaian plastik warna-warnidecorexpro.com

Untuk kesan yang lebih stylish, coba padukan lemari pakaian plastik dengan material kayu. Material plastik digunakan untuk bagian pintu lipat yang space-saving. Pada permukaan pintu ini terdapat aksen kotak-kotak berwarna cerah. Sedangkan, bagian dalamnya terdiri dari area gantung, rak, dan laci yang menggunakan material kayu. Hasilnya? Jadi lebih kokoh, deh!

Bukaan Lemari Layaknya Tirai

lemari pakaian plastik pintu gulungdekoruma.com

Lemari pakaian plastik pada umumnya dilengkapi dengan pintu berengsel. Namun, model yang satu ini cukup unik karena bagian luarnya menggunakan kain, termasuk untuk pintunya. Pintu lemari yang terbuat dari kain ini dibuka dengan cara ditarik ke samping layaknya sebuah tirai. Kemudian, dikaitkan atau diikat di bagian ujung lemari agar tidak mengganggu kamu saat hendak mengambil atau menaruh baju. Model pintu seperti ini jauh lebih space-saving dibanding pintu biasa.

Desain Vertikal dengan Warna Baby Blue yang Lembut

model lemari pakaian plastik warna biru mudaamazon.com

Model lemari pakaian plastik ini terdiri dari area gantung dan laci. Desainnya dibuat vertikal sehingga lebih space-saving. Bagian atas lemari juga multifungsi lantaran bisa dijadikan area untuk meletakkan aneka dekorasi pajangan. Lemari pakaian plastik ini didominasi dengan warna baby blue yang lembut. Sangat sempurna jika diletakkan di kamar bayi atau remaja.

Lengkap dengan Rak Pajang

model lemari pakaian plastik dengan rak pajangtourdefrack.com

Zaman sekarang, memilih furnitur itu harus yang multifungsi supaya lebih hemat tempat alias space-saving. Kamu bisa menggunakan lemari pakaian plastik yang dilengkapi dengan rak display di bagian samping. Raknya dibuat dalam bentuk segitiga. Pajangan jadi terlihat jelas dari sudut mana pun.

Lemari pakaian plastik ini memiliki empat area gantung yang memungkinkanmu untuk mengorganisir pakaian berdasarkan warna atau jenis. Sementara itu, di atas dan bawah terdapat delapan area penyimpanan mungil untuk kebutuhan lainnya. Multifungsi banget, ya?

Gambar Karakter untuk Si Kecil

lemari pakaian plastik berkarakterdekoruma.com

Jika kamu memiliki balita, gunakan lemari pakaian plastik dengan gambar karakter di kamar mereka. Model lemari yang sederhana jadi terlihat menggemaskan. Bukan tidak mungkin, si Kecil pasti jadi semakin semangat untuk merapikan pakaiannya sendiri!

Kamu juga bisa memilih lemari pakaian plastik kabinet yang hanya terdiri dari beberapa laci. Ini bertujuan untuk memudahkan si Kecil mengakses lemari tersebut. Pilih juga yang memiliki banyak bukaan laci, seperti lemari kabinet bergambar Minnie Mouse di atas sehingga bisa sekaligus dimanfaatkan sebagai penyimpanan kebutuhan dan mainan anak.

Pemilihan lemari pakaian plastik pun dinilai tepat bagi anak-anak. Pasalnya, lemari plastik tidak memiliki sudut tajam dan sifatnya lentur sehingga risiko anak mengalami kecelakaan dapat diminimalisir.

Dari ketujuh model lemari plastik tadi, terbukti ‘kan kalau kamu bisa mendapatkan lemari stylish dan tetap hemat budget? Kamu bisa, lho menemukan aneka lemari pakaian plastik yang cantik dan keren dengan harga terjangkau di Dekoruma! Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma dan pilih yang paling kamu suka!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse