Super Relaxing! Contek 7 Desain Teras Minimalis Ini di Rumahmu

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Ide Desain Teras Minimalis untuk Relaksasi

Ingin punya ruang bersantai dengan desain teras minimalis? Inspirasi di bawah ini pasti sukses bikin siapa pun jadi makin bersemangat mewujudkannya!

Desain teras minimalis bisa hadir dalam berbagai style indah dan modern. Ukurannya juga bisa mulai dari yang luas, sedang, hingga mungil serba space-saving. Daripada penasaran, langsung saja intip ide desain teras minimalis dari Kania, yuk! 

Platform Kayu Modern Minimalis

desain teras minimalis naturalhouzz.com

Lansekap hijau dan bahan alami bergaya natural dari desain teras minimalis ini memang tidak jauh-jauh dari kesan outdoor. Untuk menunjang desain teras minimalis, bagian langit-langit dirancang dengan gaya eksklusif plus instalasi lampu dengan cahaya yang temaram. Hal tersebut sangat penting supaya kesan teras secara keseluruhan semakin menawan dan nyaman. 

Desain Teras Minimalis Kekinian

desain teras minimalis modern estetik

homedsgn.com

Selanjutnya, ada desain teras minimalis yang anti ribet. Inspirasi ini cocok untuk gaya perumahan mungil dengan konsep terbuka ataupun tidak. Cukup menempatkan furnitur outdoor yang bergaya modern seperti meja dan kursi teras, kemudian hias dengan pot tanaman hijau dan jadi deh desain teras minimalis kekinian. Desain teras minimalis demikian juga boleh ditiru untuk perkantoran, lho! 

Ruang Duduk Tambahan di Luar

desain teras minimalis yang teduhunidcr.com

Buat rumah yang memiliki area teras lebih luas, langsung saja terapkan perpanjangan ruang duduk bagi tamu. Desain teras minimalis ini tidak sulit, di mana kamu cukup menatanya dengan lighting yang mencuri perhatian dan satu set furnitur santai yang berkualitas. Supaya makin terasa nyaman, tempatkan juga dekorasi berupa tanaman dalam pot yang ukurannya sebanding. 

Menikmati Senja Lewat Teras Stylish

desain teras minimalis dengan aneka tumbuhanpinterest.com

Berikutnya, ada desain teras minimalis yang lagi-lagi cukup simpel, tapi menawan. Dengan menghadirkan coffee table rendah dan kursi duduk santai, gaya ini bisa dicoba untuk desain teras minimalis yang space-saving atau bergaya Japandi. Ini karena gayanya yang benar-benar sangat fleksibel dan universal, jadi mudah diterapkan pada gaya hunian apa pun.

Sentuhan Natural Japandi yang Nyaman

desain teras minimalis Japandidiscover.lenebjerre.com

Kamu suka dengan style Japandi? Saatnya hadirkan desain teras minimalis yang senada di bagian depan rumah! Pilihlah furnitur santai dengan gaya natural dari bahan-bahan alami, seperti bambu atau kayu. Kemudian, tata berbagai tanaman hijau di rak yang cantik. Pilih juga wadah tanaman multifungsi seperti keranjang anyaman, lalu kombinasikan dengan bahan lain untuk hasil desain teras minimalis Japandi yang super nyaman.

Teras Samping Space-Saving yang Ideal

desain teras minimalis samping rumah bergaya naturalloveincorporated.com

Hanya memiliki area mungil bukan jadi halangan untuk menciptakan desain teras minimalis yang nyaman. Hal terpenting adalah kondisi bagian luar yang rapi dan tertata. Intip gaya lantai batu alam dan partisi kaca yang dihadirkan untuk membuat kesan lebih plong. Tak lupa, vertical garden yang space-saving juga bisa kamu hadirkan untuk kesan asri yang lebih maksimal.

Desain Teras Minimalis yang Adem

desain teras minimalis ceriapinterest.com

Meski hanya sepetak ruang kecil yang hijau, desain teras minimalis ini berhasil memberikan kesan adem di depan hunian. Di teras ini terdapat meja dinding space-saving yang berada tepat di bawah kanopi minimalis. Desain teras minimalis ini lebih didominasi dengan pot-pot hijau kesayangan dan banyak menggunakan bahan kayu, mulai dari platform tangga multifungsi yang merangkap jadi tempat duduk hingga pilar atau penyangga kanopi di bagian depan.

Saatnya hadirkan desain teras minimalis sesuai kondisi area yang kamu miliki! Kamu bisa memulainya dari bersih-bersih, kemudian kreasikan dengan furnitur pilihan. Kamu bisa, lho menemukan aneka furnitur outdoor di Dekoruma! Ada juga furnitur esensial yang multifungsi untuk bagian dalam rumahmu, seperti tempat tidur, meja makan, sofa, dan meja TV.  Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse