Tips Penerimaan Barang

Sebelum memilih produk kasur yang Anda beli, pastikan kasur dapat masuk ke ruangan Anda!

Kania akan membantu Anda untuk menjelaskan prosesnya sampai kasur dapat tiba di rumah Anda :

  1. Pastikan pesanan kasur Anda sesuai dengan keinginan Anda.
  2. Ketika order diterima, Kania akan menelepon Anda untuk melakukan konfirmasi.
  3. Kania akan update setiap minggu mengenai perkembangan pengiriman kasur Anda.
  4. Kania akan membantu Anda untuk mengantar kasur sampai di tempat yang Anda inginkan.**Untuk daerah Jabodetabek, kami akan mengantarkan kasur hingga ke kamar tidur   Anda dan kami dapat membantu anda membuang kasur lama Anda.*Untuk Anda yang di luar daerah Jabodetabek, kami akan memastikan kasur Anda sampai di rumah Anda.

Penerimaan Barang ke Apartemen

Setiap apartemen memiliki aturan yang berbeda-beda, kami memberikan panduan secara garis besarnya. Namun Anda tetap harus menanyakan lebih lanjut ke manajemen tempat Anda tinggal.

  1. Surat-surat yang diperlukan

Untuk memasukkan barang besar biasa ada surat-surat yang perlu untuk diisi, surat dapat diambil di manajemen office / di kantor security.
Ada beberapa barang yang memerlukan ijin khusus karena dikuatirkan akan menabrak paflon/langit-langit atau dapat merusak gedung.

  1. Maksimal jam masuk barang

Ada beberapa apartemen yang memiliki ketentuan jam-jam masuk barang karena dikuatirkan proses memasukkan barang akan mengganggu aktivitas penghuni lainnya.

       3. Lift atau akses untuk furniture / barang besar

Karena barang yang dimasukkan memiliki volume yang tinggi maka belum tentu dapat menggunakan akses penghuni biasa atau lift orang.
Ada beberapa apartemen yang memiliki akses khusus untuk memasukkan barang dengan volume/ukuran yang besar.

Setelah melakukan pemesanan, harap mengkonfirmasi tahap-tahap di atas ya. Agar barang baru Anda dapat segera menempati rumah barunya tanpa halangan.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse