Terungkap! Rumah Mewah Leader Bigbang, G-Dragon yang Super Artsy!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Buat kamu yang termasuk penggemar musik dari Negeri Ginseng, Korea Selatan atau musik K-Pop, pastinya kamu tidak akan asing dengan nama G-Dragon. Leader dari boyband top Korea Selatan, Bigbang ini memang bukan cuman terkenal di negaranya saja. Namun, nama seleb yang juga bisa disebut sebagai trendsetter di bidang fashion ini memiliki penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Tentunya dengan popularitas seperti itu, tidak diragukan lagi kalau cowok yang bernama asli Kwon Ji-yong ini juga mendapatkan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Salah satunya ia wujudkan dengan membeli rumah mewah impiannya untuk sang orang tua. Seperti pada awal tahun 2012 silam, G-Dragon diketahui membeli rumah mewah di daerah Pocheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan yang kemudian G-Dragon hadiahkan untuk keluarganya.

foto g-dragon warna monokrompinterest.com

Rumah mewah atau pension tersebut seperti dilaporkan oleh Koreaboo, diketahui secara resmi dibeli oleh G-Dragon sebesar 300 juta won atau sekitar Rp 3.6 miliar. Rumah mewah G-Dragon tersebut lantas dijadikan bisnis bersama dengan sang orang tua dan diberi nama Dolce Vita Pension, dan dibangun dengan menghabiskan dana renovasi dan pembangunan ulang sekitar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13,3 miliar lebih.

rumah mewah G-Dragon

google.com

Dalam hal renovasi rumah mewahnya ini, G-Dragon juga turut terlibat langsung dalam proses desain interior yang ada di Dolce Vita. Tentunya, hal ini jadi lebih spesial apalagi buat penggemar Bigbang yang bisa berkesempatan untuk menginap di vila mewah milik G-Dragon tersebut.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan bagaimana interior dari rumah mewah musisi kelahiran 18 Agustus 1988 ini, Kania bakal mengajak kalian untuk mengetahui seperti apa taste desain interior dari selebriti top Korea Selatan ini. Siapa tahu juga bisa menginspirasi kamu, nih! Yuk, kita simak bersama pembahasannya di bawah ini!

Pemandangan luar yang asri, menggabungkan konsep modern dengan alam

tampak luar dolce vita pension milik g-dragon

eatyourkimchi.com

Jika kita melihat dari luar rumah mewah atau pension Dolce Vita yang didominasi warna putih ini memang nampak asri dengan lingkungannya sekitar rumah mewah tersebut.

Suasana pegunungan yang hijau, serta dari balkon rumah mewah tersebut yang langsung menghadap ke danau. Memberikan rasa teduh bagi penghuni rumah mewah tersebut.

teras depan rumah g-dragon dengan patung dan fanart

imbaztan.com

Di teras vila tersebut, kamu akan bisa menemukan fan art G-Dragon yang sangat lucu di sebelah kanan tangga menuju pension. Di sebelah kiri tangga tersebut juga ada dua patung kurcaci dari kisah Putri Salju dihiasi dengan tulisan “Welcome”.

dua patung pria dan wanita gundul warna merahzoezuoyi.com

Bisa dikatakan, G-Dragon termasuk penyuka patung. Tak hanya patung-patung fanart dan kurcaci Putri Salju, kamu juga akan disambut oleh dua patung pria dan wanita tanpa rambut atau gundul berwarna merah cerah saat masuk ke rumah G-Dragon. Yup, dari pintu depan saja kamu sudah akan disambut dengan patung yang bernilai seni ini.

Rumah mewah ini memiliki total 10 kamar yang bisa juga disewa oleh pengunjung

kamar dengan nuansa merahzoezuoyi.com

Rumah mewah G-Dragon ini diketahui memiliki total 10 kamar yang bisa disewa oleh penggemar Bigbang di atas usia 19 tahun. Hal yang paling unik dari vila G-Dragon ini adalah kamar-kamar tersebut diberi nama judul lagu-lagu Bigbang, seperti ‘Café’, ‘This Love’, ‘Haru Haru’, ‘VIP’, dan ‘Crayon’. Tak hanya itu,  rumah mewah G-Dragon ini juga memiliki kamar khusus yang bisa digunakan oleh hewan peliharaan yang diberi nama ‘With Gaho & Jolie.’

Nah, gambar ruangan di atas bernama ‘Tonight’. Warna merahnya terlihat memukau dengan padu padan warna hitam, putih, dan abu-abu dalam furniture serta dekor ruangan tersebut. Saat tidur di kamar ini, seolah kamu dibawa masuk ke dalam video klip ‘Tonight’.

Selain ‘Tonight’, ada juga kamar yang bernama ‘Blue’.  Kamar yang ada di rumah mewah G-Dragon ini memiliki keunikan sendiri dengan bentuk atapnya yang melengkung. Selain itu, ruangan ini juga langsung menghadap ke pemandangan luar yang berupa gunung dan langit.

kamar tidur dengan atap melengkung dan lantai kayuzoezuoyi.com

Sedangkan di bawah ini adalah ruangan yang dinamakan ‘Heaven’, dengan tata ruangan yang simpel dengan kasur vintage dan juga meja rias berwarna kuning bumblebee. Tempat tidurnya terbuat dari besi yang diberi cat putih dan furniture ini membawa kesan industrial dalam kamar.

tempat tidur besi putih dan meja rias kuning di kamar tidurzoezuoyi.com

Selain tiga kamar di atas, rumah mewah G-Dragon ini juga memiliki ruangan yang dinamakan ruangan ‘Butterfly’. Ruangan yang didominasi warna kuning ini memiliki jendela kaca yang lebar dan menghadap ke danau sehingga memberi kesan luas pada kamar. Tak lupa juga, pengunjung rumah mewah G-Dragon tersebut akan dimanjakan dengan foto-foto G-Dragon yang terpampang di setiap ruangan.

seorang wanita berfoto di kamar nuansa kuningzoezuoyi.com

foto g-dragon dalam pigura foto kuningzoezuoyi.com

Seluruh kamar di rumah mewah G-Dragon dapat dipesan oleh penggemar untuk menginap kecuali kamar ‘Crayon’ yang merupakan kamar pribadi G-Dragon di rumah mewah tersebut. Namun jika pengunjung ingin melihat-lihat ruangan tersebut, syaratnya adalah dengan merogoh kocek lebih banyak lagi karena tarif yang dipasang cukup mahal, yaitu 700 ribu Won atau sekitar Rp 7,2 juta.

sofa bed hitam dan lemari es bendera di sudut ruangan

zoezuoyi.com

kumpulan foto g-dragon di dinding bata putihzoezuoyi.com

tempat tidur dengan sprei putih dikelilingi dekorasi hitamzoezuoyi.com

Kalau lapar? Main ke Cafe Dolce Vita aja!

tulisan the cafezoezuoyi.com

Selain menyediakan kamar-kamar yang unik di rumah mewah tersebut, Dolce Vita Pension juga memiliki cafe yang bisa dianggap sebagai ‘surga’-nya penggemar Bigbang atau G-Dragon. Bagaimana tidak, kamu bakal disambut dengan grand piano milik G-Dragon, boneka teddy bear dari salah satu merek ternama, hingga boneka Keroppi favorit G-Dragon.

piano putih dikelilingi boneka teddy bear dan katak bertopizoezuoyi.com

Tidak hanya itu saja, di cafe rumah mewah G-Dragon ini juga terdapat miniatur rumah yang terbuat dari lego, yang dinamakan ‘Lego Dolce Vita’.  Di atas kaca penyimpanan miniatur rumah mewah G-Dragon, terdapat dua truk berukuran kecil bertuliskan Bigbang dengan kelima foto anggota Bigbang yang pasti sudah tidak asing untuk penggemar Bigbang.

display rumah mewah g-dragon

zoezuoyi.com

Mengunjungi rumah mewah G-Dragon ini seperti sedang berkunjung ke museum mini Bigbang. Banyak sekali hiasan dinding rumah, aksesori unik khas Bigbang di rumah mewah milik G-Dragon. Kamu bisa berfoto-foto sampai puas dan tentunya kamu akan merasa bahagia.

dua foto g-dragon satu tubuhzoezuoyi.com

miniatur kertas anggota bigbangzoezuoyi.com

Bukan hanya itu saja, lho! Rumah mewah G-Dragon ini juga dilengkapi dua spa dan dua pusat hiburan. Dilengkapi juga dengan sebuah kolam renang dan jacuzzi luar ruangan. Tentunya sambil berenang atau berendam, kamu bisa melihat pemandangan sekitar rumah mewah G-Dragon ini. Siapa tahu tiba-tiba G-Dragon datang berkunjung ke rumah ini.

halaman belakang rumah mewah g-dragon

zuozuoyi.com

Selain itu, ada juga tempat barbeque luar ruangan dan berbagai fasilitas lainnya yang tersedia di rumah mewah G-Dragon ini. Pokoknya bakal memanjakan siapa pun yang mengunjungi rumah mewah G-Dragon, deh!

Pemanggang di Rumah Mewah GDzoezuoyi.com

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke rumah mewah milik G-Dragon? Atau kamu terinspirasi untuk menyulap kamar tidur atau rumahmu agar mirip dengan kamar pribadi dan rumah G-Dragon? Apapun keputusanmu, Kania yakin setelah pembahasan rumah G-Dragon di atas, kamu mendapatkan informasi baru hari ini!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse