Punya Emoji Favorit? Ekspresikan Saja di Pesta Halloween Nanti!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Teruntuk Emoji,

Kania ❤ kamu.

 

Kalau kalian lihat di Instagram atau Facebook Kania, kamu mungkin menyadari kalau Kania suka banget memakai emoji untuk mengekspresikan diri Kania hehe 😄

Nah, mumpung sedang dalam masa Halloween yang identik dengan berkostum ria, inilah saatnya! Sekarang Kania dan teman-teman bisa bertransformasi menjadi emoji dalam sehari, hehe.

Selain karena memang pengguna setia emoji, kostum ini juga gampang banget untuk kamu cari. Setelah itu kamu juga bisa memakai kembali pakaianmu untuk sehari-hari.

Ini dia 10 kostum emoji yang bisa kamu cari dan pakai dalam waktu cepat!

 

1-TwoGirls.jpg

1. Dancing Women With Bunny Ears 👯 : Emoji ini cocok banget untuk kamu yang ingin memakai kostum couple dengan teman baikmu. Kamu cukup menggunakan kaus hitam polos, celana pendek hitam dan sepatu hitam. Kamu juga bisa menggunakan stoking berwarna nude untuk melengkapi look-mu. Nah, untuk telinga kelincinya, kamu bisa menggunting karton hitam dan menempelkannya ke sebuah bando.

 

2-BowingDeeply.jpg

2. Person Bowing Deeply 🙇: Untuk kamu yang mau tampil all-out dengan kostum ini, kamu bisa menempelkan karton biru berbentuk segitiga ke bando. Untuk pakaiannya, kamu cukup memakai baju biru berlengan panjang.

 

3-PinkShirtGirl.jpg

3. The Girl in the Pink Shirt Doing Everything 🙆: Perempuan ini muncul dimana saja dan punya berbagai ekspresi yang bisa membantu kamu mengekspresikan berbagai isi hatimu. Emoji ini cocok banget untuk kamu yang berambut panjang dan memiliki model poni belah samping. Kamu cukup menggunakan kaus pink berlengan panjang dan berekspresi seperti emoji ini. Yay!

 

4-TwoWomen.jpg

4. Two Women Holding Hands 👭: Untuk kamu dan temanmu yang senang bergaya feminim, kamu bisa menjadi emoji ini. Gunakan dress merah dan ungu beserta sepatu hitam. Untuk ikat pinggang, kalau kamu tidak memiliki warna yang sama, kamu bisa menggunakan pita biasa. Untuk kamu yang memakai dress ungu, jangan lupa dikuncir dua ya!

 

5-Runner.jpg

5. Runner 🏃: Oke, kostum ini boleh dibilang yang paling gampang, karena kamu hanya perlu t-shirt merah dan celana panjang jeans. Kamu bisa memakai sepatu olahraga supaya semakin mirip dengan pelari.

 

6-Dancer.jpg

6. Dancer 💃: Yes, gaun merah dengan model lebar ini memang iconic sekali. Cocok banget untuk kamu yang memang suka berdansa. Padukan dengan high heels merah dan model rambut digerai supaya semakin mirip dengan emoji-nya.

 

7-Couple.jpg

7. Man and Woman Holding Hands 👫: Nah untuk yang ini, karakter perempuannya sama dengan emoji 2 orang perempuan sebelumnya. Untuk si pria, cukup menggunakan kaus biru lengan pendek dan celana panjang coklat.

8-Princess.jpg

8. Princess 👸: Emoji ini cocok banget untuk kamu yang berambut panjang. Kamu cukup mencari atau meminjam tiara berwarna emas dan menggerai rambutmu. Lebih oke lagi kalau kamu bisa menggunakan lensa kontak berwarna biru. Untuk pakaiannya, kamu bisa menyesuaikan dengan gaun ala tuan putri yang sudah kamu miliki.

 

9-TwoMen.jpg

9. Two Men Holding Hands 👬: Kalau sebelumya ada 2 perempuan, disini juga ada emoji 2 laki-laki. Seperti di emoji, kamu cukup memakai kaus oranye dan celana panjang jeans. Untuk yang satunya lagi, kamu bisa memakai pakaian seperti emoji di nomor 7.

 

10-Ghost1.jpg

10. Ghost 👻: Boo! Sesuai dengan tema Halloween, tidak ada salahnya kamu memakai kostum seperti hantu, hihi. Kamu bisa menggunakan kain putih semacam tirai atau sprei yang sudah tak terpakai dan menempelkan kertas hitam dan merah untuk membentuk wajah si hantu.

Nah, kamu ingin menjadi emoji apa di Halloween nanti? Atau kamu ingin menjadi emoji lain seperti makanan, binatang, atau tumbuhan? Hehe.

Selamat berkostum ria!

Sumber dari brit + co
article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse