Kupon Diskon

Apakah Kupon Diskon itu?

Kupon Diskon adalah kupon elektronik yang dikeluarkan oleh Dekoruma untuk mendapatkan potongan harga pada produk-produk tertentu. Kupon dikeluarkan dalam bentu kode khusus yang harus dimasukkan pada saat pembayaran. Setiap kupon akan memberikan potongan pada produk yang berbeda, dan memiliki syarat penggunaan yang berbeda.

Syarat dan Ketentuan Umum Kupon

Setiap kupon memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, yang dapat ditemukan pada halaman tentang masing-masing kupon. Namun, secara umum, semua kupon terikat pada syarat berikut:

  • Kupon diskon tidak dapat digunakan untuk metode pembayaran Cash on Delivery (COD)
  • Kupon diskon tidak dapat digabungkan dengan promo/diskon lain
  • Kebijakan Perlindungan Pembeli Dekoruma tidak berlaku sepenuhnya pada produk yang dibeli menggunakan kupon. Pengembalian produk yang dibeli menggunakan kupon tetap dapat dilakukan bila terjadi kesalahan pada pihak Dekoruma, penjual, ataupun pihak pengiriman.
  • Kupon akan hangus apabila pesanan tersebut dibatalkan, dan pembatalan tersebut bukan dikarenakan kesalahan pihak Dekoruma.
  • Dekoruma.com berhak membuat keputusan akhir bila terjadi perselisihan.

 

Cara penggunaan Kupon

Pada saat anda melakukan Check-out, silahkan memasukkan kode kupon anda pada tempat yang disediakan, sebagaimana ditunjukkan pada gambar berikut:

Kupon.JPG

Klik tombol Pakai, dan akan muncul tampilan seperti berikut:

Kupon dipakai.JPG

Anda dapat melihat potongan yang anda dapatkan seperti pada gambar di atas.

PENTING: Anda harus memasukkan kode kupon sebelum klik tombol “Bayar”. Apabila anda belum melihat potongan seperti pada gambar di atas, maka kupon anda belum dipakai pada pesanan anda.

Anda bisa membatalkan penggunaan kupon dengan mengklik tanda silang yang muncul di samping kupon. Selama anda belum meng-klik tombol pembayaran, jatah kupon anda tidak akan terpakai bila anda membatalkan penggunaan kupon.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse