18 Desain Kitchen Set Mini Terfavorit

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami mempublikasikan cerita mengenai rumah, ikuti disini.

Cuma punya sedikit areal di rumah untuk dapur? Jangan berkecil hati, kan ada solusi kitchen set mini yang bisa kamu manfaatkan. Cukup dengan kreativitas dalam desain dapur terutama kitchen set mini, dijamin aktivitas di dapur bakalan berjalan lancar dan malah semakin efisien loh.

Kali ini, Kania punya 18 inspirasi desain kitchen set mini. Penampilannya bukan cuma unik, tapi juga fungsional dan cantik. Penasaran kan? Langsung intip di bawah ya!

Kitchen Set Mini Bergaya Parisian yang Chic

Kitchen Set Mini Bergaya Parisian yang Chic
Privyhomes

Kitchen set mini ini merangkap areal wastafel gaya sekaligus untuk solusi hemat kitchen set mini fungsional yang serba apik. Bergaya ala Parisian dengan kesan jadul yang romantis, ini adalah salah satu inspirasi kitchen set mini yang paling favorit bagi siapapun. Kania yakin kamu pasti setuju!

Kitchen Set Mini Ala Chef Berbentuk Huruf U

Kitchen-Set-Mini-Huruf-U
100daysofrealfood.com

Sekat- sekat kitchen set mini cantik ini membuat kamu serasa berada di ruangan dapur kecil ala chef profesional bukan? Kitchen set mini ini memang tidak lebar, tetapi berkat furnitur yang digunakan, kegiatan dapur semakin leluasa dan menyenangkan.

Kitchen set mini ini juga hanya menitikberatkan pada kabinet bawah untuk tidak lagi untuk luasan dapur yang lebih lapang, tapi  urusan storage tetap teratasi karena laci- laci yang memadai di untuk semua peralatan masak di kitchen set mini ini.

Kitchen Set Mini Putih Dengan Lemari Tinggi

Kitchen Set Mini Putih Dengan Lemari Tinggi
housebeautiful.com

Salah satu trik supaya kitchen set mini kamu tidak mudah terkena debu di permukaan atas adalah dengan membangun kitchen set mini yang menjulang tinggi hingga ke langit- langit. Kitchen set mini putih ini tampak luas maksimal berkat penataannya yang vertikal ke atas dan beberapa pintu di kabinet bawah. Tetapi, Kania yakin fungsionalitasnya masih super oke setiap saat.

Klasik & Favorit, Kitchen Set Mini dari Kayu

 Kitchen Set Mini Kayu
bravacasa.rs

Buat kamu yang ingin punya kitchen set mini di rumah tanpa ribet, Kania punya model klasik yang tetap menjadi favorit bagi penghuni rumah. Dengan desain minimalis, kitchen set mini ini patut ditiru karena modelnya yang tidak mudah lekang oleh waktu. Ditambah pemilihan warna gelap seperti coklat dan hitam, urusan bersih-bersih juga jadi semakin gampang.

 

Cantik di Pojok, Kitchen Set Mini Favorit Serba Pas

Kitchen Set Mini Pojokanksassets.timeincuk.net

Punya posisi dapur berukuran kecil pas di pojok ruangan? Ini nih inspirasi gaya keren kitchen set mini dari Kania yang layak dicoba. Kuncinya adalah dengan mengukur furnitur, seperti kulkas dan kompor, untuk dipadupadankan dengan kitchen set mini yang ada, terutama untuk kabinet bawah. Setelahnya, kamu boleh bereksplorasi dengan kitchen set mini bagian kabinet atas.

Minimalis Nan Manis, Kitchen Set Mini Dengan Aksen Simpel

Kitchen Set Mini Dengan Aksen Simpel
Homedesign.com

Kitchen set mini juga boleh didesain dengan gaya simpel, tetapi tidak monoton. Kamu boleh bermain dengan kabinet berupa rak gantung atau rak dinding tipis hingga lemari berukuran penuh yang sudah dilengkapi dengan pintu. Jadi, kreativitas kamu dalam desain kitchen set mini akan sangat menentukan hasil dapur yang manis dan bikin adem.

Kitchen Set Mini Untuk Hasil Dapur Maksimal

 Kitchen Set Mini
design-outfit.it

Lengkapi juga kitchen set mini kamu dengan meja tengah dan tempat makan yang sederhana. Kitchen set mini ini menjadi tampak semakin menarik karena kehadiran sebuah meja tengah kecil yang tersambung dengan meja makan minimalis. Kamu juga boleh menggunakan konsep “tanam” untuk perangkat elektronik dapur supaya kitchen set mini semakin rapi.

Cocok Buat Milenial, Kitchen Set Mini Serba Praktis

Kitchen Set Mini Praktislestnic.com

Kalau kamu memilih kitchen set mini, bisa jadi memang kamu sedang mencari ide dapur kecil yang praktis dan efisien. Inspirasi kitchen set mini berpintu 3 ini bisa kamu jadikan ide desain yang paling cocok. Sudah dilengkapi dengan kompor listrik plus cerobong dapur yang modern, kitchen set mini ini memang terlahir untuk menjawan kebutuhan para milenial.

Bermain Warna Dan Konsep Industrial di Kitchen Set Mini

Kitchen Set Mini Industrial
Pinterest.com

Semburat warna tosca cantik berpadu dengan permukaan kayu dari kitchen set mini ini tampak unik di rumah berkonsep industrialis. Dengan dinding “mentah” ala bata usang hingga dekorasi tanaman, ditambah aksen lampu gantung antik, tidak ada yang rumit dari kitchen set mini ini. Tapi, hasilnya bikin pangling kan?

Kitchen Set Mini Jadul Untuk Dapur Penuh Nostalgia

 Kitchen Set Mini Nostalgia
mykitchendesign.ru

Bereksperimen dengan penampilan kitchen set mini bisa menjadi cara untuk membuat sebuah dapur cantik yang gaya. Jadi, jangan terpaku dengan gaya kaku. Coba juga desain kitchen set mini yang dilengkapi dengan aksen floral, pegangan dengan ukiran, hingga motif-motif khusus di pintu kitchen set mini milikmu.

Aktivitas Dapur Dijamin Asyik dengan Desain Simpel

 
Kitchen Set Mini Simpelpinterest.com

Bersih, simpel dan modern. Tiga elemen ini hadir di desain dapur beserta kitchen set mini serba putih bergaya minimalis. Tidak perlu banyak rak-rak kecil pada kitchen set ini, karena ada rak gantung yang berfungsi sebagai storage yang ideal maupun sebagai tempat pajangan untuk pernak-pernik dapur cantikmu.

Serba Hijau, Kitchen Set dengan Warna Indah

Kitchen Set Mini Hijau
Riadasamarrakech.com

Tidak perlu ruangan yang luas untuk kitchen set mini ini, hasilnya bisa tetap cantik berkat kontras warna yang sama dan apik. Warna cat rumah favorit dipilih sebagai penghias dapur. Hasilnya? Memasak jadi jauh lebih menyenangkan dan ceria.

Kitchen Set Mini Ala Apartemen Kecil

Kitchen Set Apartemen Kecilxboxhut.com

Warna kuning di kitchen set mini ini tampak atraktif karena disinari penerangan alami yang segar. Jadi, walaupun konsep kitchen set mini ini simpel, pencahayaan alami dari jendela yang besar ditambah dekorasi tanaman hias daun yang menyegarkan membuat kegiatan memasak lebih menyenangkan dan seru.

Mengurangi Kesan Ramai Dengan Kitchen Set Mini

Kitchen set mini
HGTV.com

Kamu lenbih menyukai desain dapur yang simpel dan tertata rapi? Tenang, kamu masih bisa menjaga kesan minimalis di dapur dengan cara membuat kitchen set mini yang kabinet-kabinet besar. Selain itu, kamu bisa membuat konsep dapur minimalis terbuka yang menyatu dengan ruang makan.

Kitchen Set Mini yang Hadir Di Tengah Ruangan

Kitchen Set Mini yang Hadir Di Tengah Ruangan
HGTV.com

Memanfaatkan ruang dinding yang ada, kitchen set mini adalah solusi yang pas untuk kesan dapur mini yang terlihat lebih luas dari ukuran aslinya. Bahkan, ditambahkan dengan sebuah area memasak di tengah, transisi antara dapur dengan lemari multifungsi bisa terjembatani dengan baik.

Kitchen Set Mini Beraksen Natural

Kitchen Set Mini Beraksen Natural
Normabudden.com

Serba mini dari kompor, oven hingga wastafel juga dibuat seefisien mungkin di kitchen set mini yang lucu ini. Untuk menambah keunikannya, bahan kayu alami dipilih tanpa dipoles lebih lanjut.

Fokus Pada Kabinet Atas di Kitchen Set Mini

Kitchen set mini
Durafizz.com

Kalau ruangan memang tidak luas, maka kabinet bawah pada kitchen set mini harus mengutamakan peralatan dapur esensial, seperti wastafel, beberapa peralatan masak, dan tempat masak. Sebagai gantinya, maksimalkan storage pada bagian kabinet atas di kitchen set mini kamu.

Makin Modern Dengan Perangkat Dapur Khusus

Kitchen set mini
Thespruce.com

Mungkin ini adalah salah satu kitchen set mini yang paling kecil di antara yang lainnya, kitchen set ini hanya memiliki sebuah kabinet kecil untuk area wastafel. Kegiatan  memasak dilakukan di bagian meja tengah yang merangkap sebagai tempat makan. Apik dan cantik, inspirasi ini pastinya semakin menguji kreativitas kita untuk think simple demi hasil maksimal.


Dari desain kitchen set di atas, yang mana nih kitchen set mini favoritmu?