6 Alasan Kenapa Jacuzzi Portabel Bisa Buat Hidup Lebih Mudah!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Untuk sebagian orang, jacuzzi merupakan barang mewah. Untuk bisa berendam di jacuzzi, sebagian dari kita harus datang ke vila atau hotel bintang lima karena tidak semua hotel menyediakan fasilitas jacuzzi. Biaya pembuatan dan perawatannya yang mahal membuat sebagian orang berpikir dua kali untuk memiliki jacuzzi di rumah. Tapi apakah kamu pernah membayangkan memiliki sebuah jacuzzi tanpa perlu repot merancangnya dan memikirkan biayanya?

Jacuzzi Portabelpinterest.com

Jacuzzi portabel adalah hot tub yang didesain untuk bisa ditempatkan di mana pun, baik di dalam ruangan ataupun di halaman rumah. Desainnya pun sangat praktis, terutama untuk jenis yang inflatable (dapat dikempiskan), jadi kamu bisa membawanya kemana saja. Soal harga, jacuzzi portabel pun lebih terjangkau, dan yang terpenting adalah jacuzzi portabel tetap memiliki fungsi yang sama dengan jacuzzi pada umumnya.

Berikut Kania akan lebih lengkap membahas mengenai keuntungan memiliki jacuzzi portabel di rumah.

1. Dapat Dipindah-Pindah

Biasanya, pemilik rumah bingung menentukan jacuzzi jenis apa yang cocok untuk mereka. Apakah jacuzzi yang ditempatkan di dalam ruangan atau jacuzzi yang ada di luar ruangan, atau bahkan mereka ingin punya dua-duanya. Dengan memiliki jacuzzi portabel, kamu tidak perlu lagi bingung ingin menempatkannya dimana.

Kantong Jacuzzi Portabelebay.com

Jika kamu sedang ingin menikmati waktu sendiri atau di luar cuaca sedang turun hujan, maka kamu bisa berendam di dalam rumah. Jika kamu ingin berendam sambil berjemur dan merasakan udara segar, maka kamu pun bisa memindahkan jacuzzi ini ke halaman rumahmu. Kamu juga dapat mengatur posisinya untuk mendapatkan spot terbaik dalam menikmati pemandangan yang indah.

Karena jacuzzi ini tidak selalu digunakan setiap waktu, jacuzzi ini dapat kamu kempiskan setelah menggunakanya, dan disimpan pada kantongnya. Jadinya, kamu tetap bisa membuat ruangan dan halaman rumahmu tetap rapi.

2. Harga Yang Terjangkau

Jacuzzi portable memiliki range harga yang beragam, tergantung dengan kapasitas dan spesifikasi dari jacuzzi tersebut. Semakin besar kapasitasnya maka semakin mahal. Soal murah dan mahal mungkin relatif untuk setiap orang, tetapi harga jacuzzi portabel ini cukup affordable, kokKamu masih bisa mepertimbangkan untuk membelinya atau tidak, menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Harga Jacuzzi Portabelaliexpress.com

Memiliki jacuzzi portabel pun akan lebih menguntungkan buatmu, dibandingkan dengan membuat jacuzzi permanen sendiri ataupun menginap di vila dan hotel bintang lima. Memilikinya bisa menjadi sebuah investasi karena kamu dapat berendam di jacuzzi kapan pun tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya sewa hotel atau biaya perawatan.

3. Berbagai Pilihan Ukuran dan Model

Mendengar kata ‘portabel’, mungkin kamu jadi berpikir bahwa jacuzzi ini hanya memiliki satu jenis ukuran saja dan modelnya tidak variatif, karena biasanya barang yang dinamakan portabel hanya fokus mementingkan fungsinya saja. Namun, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jacuzzi portabel memiliki beragam ukuran sesuai dengan kapasitas orang di dalam jacuzzi tersebut. Bentuknya pun beragam mulai dari bulat, persegi, dan persegi panjang.

Ukuran dan Model Jacuzzi Portabelpinterest.com

Kamu dapat memilih ukuran dan modelnya sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan atau lahan di rumahmu. Untuk keluarga kecil biasanya menggunakan jacuzzi portabel berukuran 72 inci untuk kapasitas 2-4 orang. Jika ingin mengajak teman-temanmu berendam kamu bisa memilih ukuran 84 inc yang berkapasitas 4-6 orang.

4. Mudah Dipasang dan Didekorasi

Pemasangan jacuzzi portabel tidak memmerlukan tenaga profesional ataupun tukang. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang tertera pada produk jacuzzi portabel yang kamu beli. Dan apabila kamu merasa bentuk jaccuzi portabel tersebut masih membosankan, kamu bisa mendekorasi jacuzzi dengan dekor pilihanmu.

Dekorasi Jacuzzi Portabelpinterest.com

Kamu bisa membuat instalasi deck kayu di sekeliling jacuzzi portabel tersebut, deck ini bisa menjadi ambalan untuk menyimpan makanan dan minuman. Agar lebih teduh, kamu juga bisa menempatkan jacuzi portabel di bawah kanopi yang sudah dihias terlebih dahulu. Atau, untuk mempermanis, kamu bisa melapisi jacuzzi portabel dengan sarung bermotif dan menambahkan bantalan lucu untuk bersandar.

5. Sebagai Relaksasi dan Rekreasi

Bermanfaat Untuk Kesehatan

Fungsi Relaksasi Jacuzzi Portabelhomettubguide.com

Seperti yang telah kamu ketahui, berendam di jacuzzi adalah waktu di mana kamu dapat berelaksasi dan lepas dari stres. Begitupun saat berendam di jacuzzi portabel, teknologi hidrojet terapeutik yang ada pada jacuzzi ini  memberikan sensasi pijatan yang dapat membantu menghilangkan pegal-pegal di punggung, kaki, tangan, dan leher. Kamu juga dapat mengatur temperatur optimumnya sesuai keinginan.

Manfaat lain dari berendam di dalam jacuzzi adalah dapat memperlancar peredaran darah, tidur menjadi lebih lelap, serta membantu penyembuhan penyakit athritis, yaitu penyakit kekakuan sendi. Gunakan aromaterapi yang memiliki banyak manfaat untuk membuatmu semakin rileks dan santai, aromaterapi bisa kamu tempatkan di atas deck yang kamu buat.

Tempat Menghabiskan Waktu Bersama Orang Terdekat

Fungsi Rekreasi Jacuzzi Portabelpinterest.com

Keuntungan lain dari memiliki jacuzzi portabel di rumah adalah kamu dapat sewaktu-waktu menggunakannya sebagai sarana rekreasi di rumah. Selain bisa kamu gunakan sebagai momen relaksasi untuk seorang diri, kamu bisa berendam bersama anggota keluargamu yang lain. Si kecil pun pasti suka bermain di dalam jacuzzi. Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman, kamu bisa mengundang mereka ke rumah untuk berendam bersama.

6. Tahan Lama dan Mudah Dirawat

Selain ergonomis, jacuzzi portabel juga terbuat dari material yang kuat dan solid. Bantalan dindingnya mampu menahan beban orang yang bersandar. Jadi, jangan khawatir jacuzzi ini cepat rusak ataupun jebol. Jacuzzi portabel juga dilengkapi sistem filtrasi dan sistem sirkulasi air, sehingga air di dalam jaccuzi selalu bersih dan tidak masuk ke dalam mesin.

Perawatan Jacuzzi Portabelpinterest.com

Untuk membantu menjernihkan airnya, kita bisa menggunakan free chemical floater yang biasanya juga sudah tersedia saat membeli produk jacuzzi portabel tersebut. Tidak perlu perlakuan khusus dalam perawatanya, cukup dibersihkan setiap kali selesai dipakai. Demi keamanan, kamu sebaiknya menempatkan jacuzzi portabel ini pada bidang permukaan yang datar dan kokoh.


Menguntungkan sekali kan memiliki jacuzzi portabel di rumah? Selain memang sangat praktis dan bermanfaat, kamu juga bisa menggunakan jacuzzi portabel pada waktu santaimu.

Lengkapi juga perabotan rumahmu dengan furnitur dan perabot berkualitas, seperti yang ada di Dekoruma. Dekoruma jual cermin, tirai, sofa, meja makan, dan yang lainnya.

Selain itu, Dekoruma juga jual kasur The Luxe, King Koil, dan Comforta untuk kebutuhan tidurmu. Yuk, langsung saja cek laman Dekoruma dan jangan lupa baca artikel lainnya juga, ya!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse