Hadiah Spesial untuk Aku, Dirimu, Dirinya Mulai dari Rp 20,000-an Saja!

Posted by Kania Dekoruma on December 19, 2016

Setelah kemarin membahas soal rekomendasi hadiah untuk keluarga, kamu juga bisa memanfaatkan momen akhir tahun ini untuk menunjukkan rasa terima kasih kamu dalam bentuk sebuah hadiah spesial untuk teman-teman terdekat dan kekasih. Bahkan, nggak ada salahnya loh kamu beli hadiah untuk diri sendiri. Apalagi setelah kamu bekerja keras selama setahun ini.

Memang sih tidak sedikit orang yang bingung menentukan hadiah yang pas untuk orang lain. Mau sedekat apapun juga ujung-ujungnya galau. Apalagi kalau memikirkan masalah biaya.

Nah, Kania punya rekomendasi barang-barang yang bisa menjawab kebingungan kamu dalam menentukan hadiah nih. Tidak perlu lagi pusing menentukan hadiah untuk teman pria ataupun hadiah untuk teman wanita kamu.

 

Gift Guide-03.jpg

 

UNTUK PRIA

 

Di Bawah 150K

DSC-45.jpgROR-7.jpgDTS-48.jpg

DS Craft Tempat Pulpen Pensil | Radysa Organizer Bank Book OrganizerDT Shop Memo Bottle – A5

 

Untuk teman kamu yang bekerja kantoran ataupun di rumah, tempat alat tulis dengan bentuknya yang unik dan fungsional ini siap menyimpan kebutuhan alat tulisnya agar tetap rapi. Temanmu akan selalu teringat dengan kamu deh setiap kali sedang bekerja. Hihi.

Sekarang zamannya para lelaki juga membawa tas kecil untuk barang-barangnya loh! Cukup yang desainnya simpel saja, dengan warna hitam atau biru donker yang cocok untuk si dia.

Membawa botol air berpergian tidak memalukan kok. Apalagi ketika sudah banyak botol dengan gaya yang kekinian. Contohnya botol air berbentuk tipis seukuran A5 ini. Tidak memakan tempat dalam tas si dia.

 

150K-300K

TFL-49.jpgAKW-3.jpgIKE-58-2.jpg

Tafel21 Aletta Coffee Maker | AKARWOODS ArlogikuIKEA Gurli Selimut Abu-abu

 

Kalau kopi sudah menjadi teman setiap pagi si dia, mesin coffee maker ini bisa menjadi hadial spesial untuknya. Atau kalau si dia lebih menyukai kopi yang dibuat langsung dari bijinya, kamu bisa memberikan french press sebagai kado spesial.

Jam tangan adalah salah satu kebanggaan para pria loh. Aksesoris satu ini bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan untuk jam tangan agar mudah dijangkau.

Boleh-boleh saja sih begadang, tapi ingatkan si dia untuk tetap menjaga kehangatan tubuhnya ya. Memberikan selimut bisa jadi hadiah yang pas nih.

 

Di Atas 300K

PTH-6.jpgGOL-37.jpgUDG-4.jpg

Patih Lampu Gantung PLH | Golden Dragon Shagy Brown KarpetUNDHAGI Breakfast Tray + Table Set

 

Dekorasi yang simpel dan modern adalah yang paling banyak disukai oleh para pria. Lampu gantung dengan desain geometris ini bisa menyempurnakan gaya rumah si dia.

Kalau bangun pagi, lantai rumah selalu terasa begitu dingin ya. Yuk, jaga kehangatan kaki si dia dengan karpet berbulu satu ini. Bangun dari tempat tidur jadi lebih semangat deh karena nggak takut kedinginan, hihi.

Sekali-sekali boleh kan memanjakan pasangan dengan memberi dia sarapan di tempat tidur. Nampan satu ini memiliki kaki untuk berpinjak dan bisa membantu kamu yang mau sarapan di tempat tidur. Waaah, seperti di hotel bintang 5 saja ya!

 

Gift Guide-04.jpg

 

UNTUK WANITA

 

Di Bawah 150K

KDN-22.jpgIBF-1.jpgROR-1.jpg

Kite Design Jewelry TreeIn Bloom Florist Bunga Pompom PalsuRadysa Organizer Bank Book Organizer

 

Wanita memiliki banyak sekali aksesoris yang digunakan sesuai dengan gaya pakaiannya hari itu. Selain kotak perhiasan, kamu bisa memberikan teman wanita kamu gantungan perhiasan untuk meletakkan aksesoris sehari-hari yang selalu ia pakai. Selain jadi mudah dijangkau dan tetap rapi, tempat aksesoris ini juga cantik sebagai dekorasi.

Tidak ada wanita yang tidak suka diberikan bunga. Kamu bisa memberikan dia bunga asli, ataupun bunga palsu yang tidak akan layu. Kamu juga bisa menambahkan vas bunga yang cantik untuk mendukungnya.

Karena wanita membawa banyak peralatan makeup bersamanya setiap kali berpergian, tas mereka pun jadi berantakan. Sebuah pouch cantik bisa menjadi jawaban untuk mengatasi masalah itu  😉

 

150K-300K

IKE-58-4.jpgTSS-30.jpgCDL-3.jpg

IKEA Gurli Selimut KremThe Storage Shoppe Ribbon Board GreenCandlelogy Jasmine Beeswax Candle

 

Setiap orang pasti membutuhkan tidur yang nyaman dan berkualitas. Selimut manis berwarna putih ini bisa menemani tidur teman kamu dan memberikan kehangatan. Hadiah yang manis sekaligus elegan untuk si dia.

Untuk teman atau bahkan untuk diri sendiri yang suka mengorganisir ini itu, Kania punya ide bagus nih. Kamu bisa menghadiahkan sebuah papan pengumuman atau papan tulis yang membantu teman kamu mengingat perihal penting di sekitarnya.

Saat menjelang datang bulan, wanita selalu menjadi ekstra sensitif ya, hehe. Sebuah lilin beraroma bisa membantu untuk menaikkan moodnya dan melupakan rasa sakit untuk sejenak.

 

Di atas 300K

SVT-5.jpgRPL-12.jpgRPL-54.jpg

SVASTI Anarkali Cold Diffuser Pink | raphael living Frame C 1 set 3 pcsraphael living Cake Display

 

Setelah hari yang panjang, semua orang pasti kelelahan dan ingin bersantai. Diffuser aromaterapi bisa membantu temanmu untuk lebih rileks. Apalagi dengan bentuknya yang elegan, jadi nggak masalah untuk dipajang di ruangan.

Kenangan adalah sebuah harta yang berharga, apalagi untuk para wanita yang sentimental. Bingkai foto bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk teman wanitamu. Jangan lupa cetak foto yang berisi momen kalian bersama ya

Teman kamu suka mengadakan gathering di rumahnya? Kenapa tidak kamu berikan alat saji untuk makanan ringan yang akan dia sajikan? Makanan ringan buatannya pun akan terlihat semakin menggugah selera deh.

 

Itu dia rekomendasi barang-barang yang bisa jadi hadiah spesial untuk teman-teman dan pasangan tersayang. Jangan lupa untuk baca tips ini sebelum kamu belanja hadiah online ya!

Kalau kamu sudah punya hadiah untuk teman-temanmu, jangan lupa untuk memberikan sedikit hadiah untuk dirimu ya. Nggak ada salahnya kan memberi perasaan spesial untuk diri sendiri. 😉

 

Selamat berbelanja!

 

×
Install Aplikasi Android Dekoruma yuk! Masukkan no HP kamu dan Kania akan mengirim link downloadnya langsung ke HP kamu :-)