Buat Suasana Rumah Makin Natural Lewat 8 Ide Dinding Kayu Ini!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Sedang mencari aksen kreatif di dinding rumahmu? Bosan dengan penampilan cat atau wall covering dan ingin yang beda? Coba saja aplikasi dinding kayu yang bisa memberikan perubahan interior secara menarik.

Mulai dari tekstur, kehangatan dan aksen yang pastinya berbeda ala natural, dinding kayu bisa jadi solusi dekorasi interior yang sangat efektif loh. Yuk, jangan buang waktu dan langsung gunakan inspirasi dinding kayu cantik dan natural dari Kania ini!

Palet Kayu Untuk Dinding Kayu Super Hangat

Inspirasi dinding kayu dari kayu palet adalah salah satu favorit bagi penghuni rumah yang ingin mengedepankan gaya natural dan hangat. Berbeda dengan aplikasi dinding kayu yang lebih halus dan mengkilat, dinding kayu dari palet kayu punya kesan rustic yang mengesankan.

Palet Dinding Kayu
homebnc.com

Pemasangannya dilakukan perkeping dan langsung di bagian dinding tertentu. Warna dan tekstur yang tidak rata juga bukan masalah, karena akan menambahkan aksen dinding kayu yang memikat. Ditambah dengan furnitur kayu lainnya, jadi deh dinding kayu yang unik dan indah alami.

Mewah dan Glossy Untuk Kamar Tidur Mewah

dinding kayu
home-designing.com

Bahan kayu yang klasik sangat mudah diaplikasikan untuk mencapai penampilan dinding kayu yang ekslusif dan mewah. Inspirasi dinding kayu di atas menggunakan tekstur kayu mengilat alias glossy, sebuah pilihan yang tidak lazim tetapi punya efek unik.

Dinding kayu memang merupakan salah satu gaya favorit, terutama untuk kamar tidur, karena tone warna yang kelam menenangkan membantu kualitas tidur semakin baik.

cicilan nol persen enam bulan

Dinding Kayu Tipis Vertikal Tema Alami

Dinding Kayu Vertika;
dinding kayu
home-designing.com

Panel dinding kayu yang tipis dan vertikal adalah salah satu cara untuk menonjolkan potensi tekstural yang pastinya tetap trendi. Ditambah dengan sentuhan lampu atau lighting yang tepat, penghuni ruangan bisa menikmati atmosfir kamar yang modern.

Perhatikan juga bagaimana aplikasi dinding kayu cantik ini menghiasi pada bagian kusen jendela kamar dan dinding kayu yang saling berseberangan. Kombinasi ideal, bukan?

Tekstur & Bentuk Dinding Kayu Unik

dinding kayu
blogspot.com

Kreativitas dalam penggunaan dinding kayu tidak terbatas hanya pada bentuk vertikal atau horizontal saja. Dengan pemahaman gaya desain interior rumah yang berbeda, penyuguhan dinding kayu yang unik mudah dicapai.

Contohnya pada ruangan keluarga ini, menggunakan tumpukan bahan kayu dalam bentuk lingkaran, sebuah dinding kayu layaknya karya seni tinggi bisa kalian dapatkan.

Bermain Dimensi Di Dinding Kayu Kamar

dinding kayumasterbedroomideas.au

Bicara soal tekstur, dinding kayu memang juaranya. Aplikasi kreatif dan cantik ini datang dari kamar tidur utama yang begitu inspiratif. Bukan hanya penataan panel dinding kayu yang berbeda, tetapi juga dengan iluminasi lighting putih yang tepat. Perhatikan juga rak penyimpanan dari bahan kayu yang membuat konsep dinding kayu ini semakin menarik.

Panel Multiwarna untuk Interior Esentrik

dinding kayu
miline.co.uk

Pengguaan dinding kayu juga bisa hadir dalam pewarnaan yang multi gaya, seperti inspirasi dinding kayu di atas. Dengan gaya interior a la rumah Mediterania, dinding kayu hadir dalam kondisi yang alami dan tidak banyak polesan.

Bidang dinding yang berbeda ditambah dengan dekor ruangan unik, menghasilkan sebuah dinding kayu yang ceria dan dekoratif tepat di ruang tengah rumah.

Dinding Kayu Geometris Poligonal

dinding kayu
pinterest.com

Kesan dramatis pada dinding kayu diatas datang dari susunan aplikasi kepingan kayu yang sudah direncanakan dengan seksama. Menggunakan konsep geometris yang tidak beraturan, kombinasi dinding kayu ini menghasilkan garis- garis poligonal yang datang dari berbagai arah. Susunannya juga mengarah pada satu titik tengah, yaitu bermuara pada unit TV utama di desain ruang TV ini.

Dinding Kayu Parsial Gaya Rustic Memikat

Dinding Kayu Rustic
pinterest.com

Belum siap dengan transformasi dinding kayu secara maksimal? Gunakan ide dinding kayu parsial berupa wall art yang didominasi dengan kayu pada dinding konkrit milikmu. Dinding kayu kecil ini juga bisa kamu tata dengan gaya ceruk yang befungsi sebagai rak tanam untuk tanaman hias.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse