Suka Malas-Malasan? Intip 5 Desain Kursi Malas untuk Menemanimu!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Rumah harus menjadi hunian yang nyaman bagi siapapun. Dilengkapi furnitur yang tepat, rumah idaman bukan hanya sekedar mimpi. Misalnya dengan kursi malas super nyaman. Kursi malas saat ini memiliki desain yang kekinian dengan warna yang eye-catching. Intip yuk 5 desain kursi malas untuk menemani waktu santaimu di rumah!

Kursi Malas Sender

Kursi Malas Senderdekoruma.com

Kursi malas sender atau kursi lesehan berbeda dari kursi malas pada umumnyararena kursi malas sender merupakan jenis kursi malas tanpa kaki dengan sandaran belakang yang empuk dan nyaman dipakai. Kursi malas ini sangat diminati karena nyaman digunakan untuk bersantai dan mudah untuk dibawa ke mana pun. Cocok untuk dibawa liburan seperti ke pinggir pantai.

Kursi Malas Beanbag

Kursi Malas Beanbagdekoruma.com

Bean bag dikenalkan tahun 1969 oleh perusahaan di Italia dan menjadi salah satu furniture yang terkenal karena desain dan kenyamanannya. Terbuat dari berbagai macam bahan halus seperti suede, kurduroy, kanvas, atau bulu imitasi, tak heran jika bean bag sangat nyaman.

Selain mudah dibawa, bean bag juga tahan terhadap air (water resistance). Kursi malas yang satu ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik serta beragam ukuran. Baik untuk duduk atau untuk tiduran sekalipun.

Kursi Goyang

Kursi Malas Kursi Goyangdekoruma.com

Sebagian besar orang mungkin berpendapat bahwa kursi goyang hanya cocok untuk lansia. Saat ini, anggapan tersebut perlu dibuang jauh-jauh. Kursi goyang memiliki beragam fungsi. Mulai dari sarana relaksasi, meditasi, bersantai, bahkan terapi bagi orang yang sulit tidur.

Kursi Malas Jati Lipat

Kursi Malas Jati Lipatamazon.com

Kursi malas yang satu ini cocok untuk diletakkan di teras rumah. Dengan menggunakan bahan kayu jati, kursi ini akan awet dan tahan lama karena kuat terhadap cuaca panas maupun dingin udara luar.  Selain itu, membersihkannya sangat mudah, cukup membersihkannya dengan lap kering atau tektil dapur maka kursi akan kembali bersih dari debu yang menempel. 

Kursi Malas Sandaran Tinggi

Kursi Malas Sandaran Tinggidekoruma.com

Kursi malas dengan sandaran tinggi berbeda dengan kursi biasa. Dengan kursi malas yang mirip armchair, ini kamu bisa menyandarkan keseluruhan punggung hingga kepalamu dengan nyaman sambil meluruskan kaki di sandarannya.

Kamu sedang mencari furnitur berkualitas untuk melengkapi hunianmu? Dekoruma juga menyediakannya, lho! Selain model dan ukurannya beragam, pilihan mereknya pun bervariasi, seperti dari Funika, Livien, dan Pro Design. Yuk, langsung saja cek di Dekoruma!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse