Tahan Lama, Ini 5 Model Kursi Besi yang Bisa Dipakai di Rumah

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Rumah kalian biasanya dipenuhi dengan furniture berbahan apa sih? Apakah besi, plastik atau kayu? Atau kalian saat ini malah sedang bingung mempertimbangkan material furnitur apa yang tepat untuk mengisi rumahmu? Nah, saat yang tepat nih untuk membaca artikel satu ini.

Penggunaan furnitur berbahan dasar besi cukup digemari. Kenapa? Ya, penggunaan furnitur besi adalah pilihan tepat jika kalian ingin memiliki furnitur yang tahan lama dan super awet. 

Kalau kamu berpikir kursi besi terlihat hanya cocok untuk di luar rumah, itu salah besar. Kamu perlu banget baca ulasan di bawah ini. Ini 5 model kursi besi yang bisa dipakai di dalam rumah!

Kursi besi untuk ruang makan

Kursi besi untuk ruang makangoogle.com

Ruang makan minimalis dengan ukuran mungil sangat cocok menggunakan kursi besi untuk melengkapi meja makan. Desain kursi makan besi yang ramping tidak membuat ruang makan terlihat tambah sesak, malah menghadirkan kesan ruang makan yang lapang. Model kursi besi untuk ruang makan bisa dipadukan dengan meja makan dari kayu. Agar nyaman ketika diduduki, kursi bisa dilapisi bantal sebagai alas duduknya.

Kursi besi untuk ruang tamu

Kursi besi untuk ruang tamugoogle.com

Penggunaan kursi besi sangat tepat untuk rumah yang mengusung desain interior modern. Salah satu ruang yang bisa mewakilinya adalah ruang tamu. Kamu bisa memilih kursi dengan bentuk unik, bentuk bulat dengan material besi secara keseluruhan misalnya. Pantulan kursi besi dari efek mirroring kursi besi ini pun memberikan kesan elegan dan unik.

Kursi besi untuk area luar rumah

Kursi besi untuk area luar rumahpinterest.com

Bosan dengan warna kursi di rumah yang monoton? Ini saatnya mencoba kursi besi dengan warna-warni yang ceria, cocok untuk bersantai di outdoor area rumahmu. Kursi ini bisa kamu letakkan di sisi kolam koi, kolam renang, atau taman yang ada di rumahmu.

Kursi besi untuk ruang keluarga

Kursi besi untuk ruang keluargapinterest.com

Demi alasan kenyamanan, maka kita pastinya jarang sekali melihat penggunaan kursi besi di area ruang keluarga. Karena penggunaan kursi besi terlihat lebih kaku dan formal, maka jika ingin menggunakan kursi panjang besi untuk ruang keluarga biasanya hanya kerangka kursinya saja yang menggunakan material besi atau bahkan hanya bagian kakinya saja. Misalnya sofa dengan kerangka dari besi agar lebih kokoh dan awet untuk penggunaan jangka panjang.

Ayunan kursi besi

Ayunan kursi besigoogle.com

Lazimnya hanging chair yang kita temui terbuat dari kursi rotan, tapi siapa yang menyangka bahwa sebenarnya kursi besi bisa juga loh jadi ayunan dalam bentuk hanging chair? Dengan bahan besi, kursi malas atau hanging chair pun jadi lebih kuat, awet dan tahan lama kan.


Nah, itulah kelima model kursi besi yang bisa kamu jadikan referensi untuk melengkapi interior rumahmu. Jangan lupa, kamu bisa lho menemukan beragam model kursi besi di Dekoruma! Selain kursi besi, ada juga aneka jenis furnitur lainnya. Dekoruma jual side table, rak dinding, meja makan, lemari, dan yang lainnya. Yuk wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse