5 Ide Lampu Tidur Lucu untuk Temani Malammu

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Gejala kesulitan tidur atau yang biasa disebut dengan insomnia sering kali terjadi pada beberapa orang.  Cara yang paling umum untuk mengatasi insomnia adalah dengan mengonsumsi susu sebelum tidur. Mengenakan baju yang nyaman dan merelaksasi pikiran pun bisa membantu tidur lebih cepat. Selain itu, pemilihan lampu tidur yang tepat diyakini sebagai salah satu faktor yang dapat mendorong kenyamanan tidur. 

Lampu tidur bisa sangat berpengaruh terhadap kualitas tidur, kenapa? Karena penggunaan lampu tidur yang remang-remang akan membuat mata cepat lelah dan akhirnya kita cepat tertidur. Insomnia pun pada akhirnya bisa dihindari. Nah, kalau kamu bosan dengan model lampu tidur yang itu-itu saja, pilih lampu tidur yang lucu yuk untuk temani tidur malammu!

Lampu tidur Danbo

Lampu Tidur Danbogoogle.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Danbo, si boneka kardus asal Jepang? Danbo adalah tokoh fiksi manga Yotsuba karangan Kiyohiko Azuma. Danbo selalu tampak lucu dan menggemaskan dalam berbagai ekspresinya. Danbo banyak dijadikan desain gantungan kunci hingga lampu tidur.

Lampu tidur proyektor karakter

Lampu Tidur Proyektorgoogle.com

Salah satu bentuk lampu tidur yang unik adalah lampu tidur proyektor karakter. Kamu bisa memilih salah satu karakter kartun yang kamu sukai, seperti Doraemon, Hello Kitty, Winnie the Pooh atau karakter-karakter lainnya. Selain memberikan tampilan yang unik, tentunya juga menyenangkan tidur ditemani dengan lampu tidur karakter kesukaanmu.

Lampu tidur LED Terrarium

Hiasan terrarium saat ini memang sedang naik daun. Struktur kaca berisi tumbuhan yang dijadikan pajang dan hiasan meja dalam rumah. Terrarium pun bisa dijadikan inovasi lampu tidur lucu yang unik.

Lampu Tidur Ledtwitter.com

Lampu tidur yang satu ini bisa kamu buat sesuai kreasimu sendiri atau jika kamu tidak mau repot, bisa langsung beli yang sudah jadi karena memang sudah mulai banyak dijual di pasaran. Lampu ini bisa di-charge ulang dan bertahan selama 24 jam dalam keadaan menyala.

Lampu tidur model lampion

Lampu Tidur Lampiongoogle.com

Hiasan lampion selalu tampak cantik dan memikat hati. Bagaimana jika lampion dikreasikan menjadi lampu tidur ya? Temaram lampu yang dihasilkan dari cahaya dari dalam lampu lampion yang cantik akan memberi kesan hangat yang menenangkan. Pastinya membuat tidur malammu semakin nyenyak, kan?

Lampu tidur akuarium

Yang satu ini pastinya terdengar di luar kebiasaan. Apalagi jika diaplikasikan untuk kamar tidur yang ada di rumahmu. Bagaimana pun keberadaan ikan hias membuat pemandangan rumah semakin hidup, bukan? Bagaimana jika akuarium ikan hias tersebut berada dalam kamar tidurmu?

Lampu Tidur Akuariumtwitter.com

Cahaya dari lampu akuarium akan sekaligus berfungsi sebagai lampu tidurmu pada malam hari. Sebagai alternatif lainnya, saat ini banyak dijual lampu tidur dengan model akuarium ikan hias juga loh.


Nah, itulah lima ide lampu tidur yang lucu untuk kamu terapkan dalam kamar tidurmu. Lengkapi juuga kamarmu dengan perabotan dan dekorasi terbaik dari dekoruma.com.  Selamat mencoba dan tidur dengan nyenyak bersama lampu tidur barumu!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse