Pengiriman Pesanan

Posted by Kania Dekoruma on December 19, 2016

Pengiriman pesanan ke alamat Anda akan dilakukan setelah pembayaran Anda valid. Apabila Anda memesan beberapa produk, produk pesanan Anda mungkin akan dikirim secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena Dekoruma.com bekerja sama dengan berbagai supplier/merchant untuk menyediakan produk dengan harga terbaik. Pengiriman pesanan akan dilakukan setiap hari kecuali hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.

Untuk jangkauan COD dapat dilihat disini (klik disini).

1. Pengiriman Furnitur

Layanan ‘Gratis Ongkos Kirim’ berlaku untuk pengiriman produk furnitur ke seluruh wilayah Jabodetabek. Selain wilayah Jabodetabek, Dekoruma akan menanggung sebagian ongkos kirim dengan nilai maksimum yang berbeda tergantung spesifikasi furnitur yang Anda pesan. Sisa biaya pengiriman akan ditanggung oleh Anda sesuai dengan alamat tujuan pengiriman serta spesifikasi produk yang Anda pesan. Biaya pengiriman tersebut berlaku untuk satu kali proses pengiriman. Customer Service kami akan menghubungi Anda untuk proses pengiriman. Detail mengenai biaya pengiriman yang harus Anda tanggung dapat dilihat di tabel di bawah ini.

Update per 1 September 2016

Bagi wilayah yang tidak terdaftar dalam tabel ini, dapat menghubungi customer service kami melalui telepon di (021) 5332433 atau melalui email ke hello@dekoruma.com.

2. Pengiriman Pesanan Non-Furnitur

Pengiriman pesanan ke alamat Anda akan dilakukan setelah pembayaran Anda valid. Apabila Anda memesan beberapa produk, produk pesanan Anda mungkin akan dikirim secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena Dekoruma.com bekerja sama dengan berbagai supplier/merchant untuk menyediakan produk dengan harga terbaik.

Kecuali produk-produk tertentu, semua pengiriman pesanan non-furnitur dikoordinasikan oleh partner logistik Dekoruma dan juga merchant-merchant dekoruma dengan ongkos kirim setara dengan JNE REG.

Pengiriman pesanan non-furnitur ke:

  1. Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi: 4–6 hari kerja.
  2. Pulau Jawa dan Bali: 5–7 hari kerja.
  3. Pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi: 6–9 hari kerja.
  4. Pulau lainnya: 6–14 hari kerja.

Anda dapat mengecek status pengiriman pesanan melalui tautan/link yang ada di dalam akun Dekoruma dan e-mail pesanan Anda.

3. Pengerjaan Produk Made-to-Order

Pengerjaan produk Made-to-Order pesanan Anda akan dilakukan setelah pembayaran Anda valid. Produk Anda akan segera dikirim setelah pengerjaan produk selesai.

Dekoruma.com akan memberikan update pengerjaan dan pengiriman produk Anda melalui e-mail telepon.

Anda dapat mengecek status pengiriman pesanan melalui tautan/link yang akan Anda terima dalam e-mail pesanan.

Untuk pertanyaan lebih lanjutt, Anda dapat langsung menghubungi Dekoruma.com via customer service melalui telepon di(021) 5890-9401 atau melalui email ke hello@dekoruma.com.

×
Install Aplikasi Android Dekoruma yuk! Masukkan no HP kamu dan Kania akan mengirim link downloadnya langsung ke HP kamu :-)