Terungkap! Ini Dia 5 Desain Kamar Hotel Paling Mewah di Dunia

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Siapa sih yang nggak suka pergi liburan? Ke tempat wisata, kuliner makanan lokal, dan membeli oleh-oleh. Namun tanpa sadar, tempat penginapan atau hotel juga bisa jadi daya tarik tersendiri, apalagi bila desain kamar hotel tersebut terbilang indah secara interior.

Di dunia ini, banyak sekali desain kamar hotel dengan beragam tema dan gaya. Ada juga penginapan yang menawarkan desain kamar hotel yang sangat mewah dengan fasilitas yang bombastis. Kemewahan desain kamar hotel tersebut juga sepadan dengan harga menginap per malamnya. Kali ini, Kania ingin menceritakan 5 desain kamar hotel termewah di dunia. Yuk, simak di bawah ini!

Princess Grace Suite, Hotel de Paris Monte-Carlo, Monaco

Desain Kamar Hotel Princess Grace Suitebusinessinsider.sg

Princess Grace Suite dibangun untuk menghormati mendiang Princess Grace of Monaco. Maka dari itu, suvenir pribadi, buku, dan puisi favorit Princess Grace menjadi unsur terpenting dari desain kamar hotel ini dan diletakkan di sudut-sudut kamar. Terletak di pinggir pantai Monaco, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut Monaco tanpa batas melalui kaca jendela dan teras yang disediakan.

Warna emas, putih, dan biru menjadi warna utama desain kamar hotel yang menambah kesan mewahnya.  Untuk menikmati indahnya desain kamar hotel berlantai dua ini, kamu harus merogoh kocek sebesar kurang lebih 548 juta rupiah per malamnya.

Suite 5000, Mandarin Oriental Hotel, New York

Desain Kamar Hotel Mandarin Hotelforbes.com

Kamar hotel ini terletak di lantai 50 sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan kerlap-kerlip kota New York yang tiada matinya. Desain kamar hotel ini bisa dibilang sangat mewah. Betapa tidak, ruang makan kamar ini dipasang Swarowski yang bergelantungan hingga lukisan-lukisan di dinding kamar yang sudah dikurasi langsung oleh majalah Whitewall.

Warna utama desain kamar hotel, warna silver, membuat kamar ini menjadi lebih glamor. Ditambah, pengunjung yang menginap bisa menikmati layanan langsung dari Dior! Desain kamar hotel Suite 5000 ini bisa kamu nikmati dengan membayar sebesar 587 juta rupiah per malamnya.

Royal Suite, The Plaza, New York

Desain Kamar Hotel Royal Suitetheplazany.com

Desain kamar hotel satu ini mengusung tema kerajaan Perancis pada masa pemerintahan King Louis XV. Ukiran pada furnitur-furniturnya akan membawa kamu makin merasa seperti penghuni istana Prancis. Perpaduan keramik marmer dan kayu cokleat tua pada desain lantai menambah kesan mewah desain kamar hotel Royal Suite.

Warna biru muda, putih, dan emas memberikan suasana kerajaan yang tidak terlalu kaku dan tenang. Kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan Fifth Avenue dan air mancur Pulitzer dari jendela kamar.  Royal Suite yang seharga 451 juta rupiah per malam ini juga memiliki lift pribadi, pelayan pribadi, hingga alat-alat berlapis emas 24 karat di kamar mandi.

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss

Desain Kamar Hotel Genevavogue.com

Kamar hotel ini konon katanya merupakan salah satu kamar terluas di dunia. Desain kamar hotelnya pun nggak main-main. Kaca jendela yang dipakai adalah kaca anti peluru. Kamar ini juga memiliki 12 kamar tidur. Lantainya menggunakan karpet abu-abu sehingga pengunjung nyaman berjalan di atasnya. Perpaduan warna abu-abu, cokelat muda dan tua, putih, dan merah maroon membuat kamar ini terkesan rileks nan mewah.

Setiap sudut kamar terdapat banyak furnitur, seperti meja kayu berwarna cokelat dan sofa-sofa. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah Danau Jenewa yang sangat luas. Jika kamu ingin menikmati pemandangan indah dan desain kamar hotel ini, kamu harus membayar sebesar 1,2 miliar rupiah per malamnya!

Shahi Mahal Suite, Raj Palace Hotel, Jaipur, India

Desain Kamar Hotel Shahi Mahal Suiteforbesindia.com

Berbeda dengan desain kamar hotel pada umumnya, Shahi Mahal Suite di Raj Palace Hotel India ini menawarkan desain kamar hotel bertemakan kemewahan kerajaan tradisional India pada abad ke 17, tepatnya pada masa pemerintahan Raja Rajput Maharaja.

Kamar ini dihiasi oleh furnitur berwarna emas dan perak, patung-patung, sofa berbahan bludru, hingga ornamen lainnya yang khas kerajaan India. Dengan membayar sebesar 586 juta rupiah per malam, kamu bisa menikmati beragam fasilitas di dalam kamar ini, seperti ruang perpustakaan, kantor, bar, private theater, hingga ruang astrologi!

Dari kelima desain kamar hotel termewah di dunia di atas, desain kamar hotel mana yang jadi pilihanmu? Kania yakin kamu pasti akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dari mewahnya desain kamar hotel serta fasilitas yang tiada duanya!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse