Kerennya Mural 3D, Dijamin Bikin Kagum!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami mempublikasikan cerita mengenai rumah, ikuti disini.

Banyak cara untuk menambah estetika ruangan di dalam rumah, mulai dari dekorasi, furnitur, sampai kreativitas di dinding. Nah untuk dinding sendiri, umumnya cat dinding atau wallpaper sering diaplikasikan untuk  keindahan rumah. Namun ada baiknya kamu juga melirik mural 3D yang bisa dihadirkan di ruangan di dalam rumah. Bisa dibayangkan, sensasi hidup dari mural 3D akan membuat ruangan semakin beda dan dramatis. Seperti apa inspirasi kerennya mural 3D yang bisa kamu coba? Yuk cek dulu ide mural 3D berikut!

Mural 3D Bernuansa Tropis Di Ruang Tengah

mural 3D tropis
google.com

Ini nih kesukaan kaum milenial, mural 3D dengan tema kekinian yang tidak membosankan. Nuansa tropis tampak mendominasi ruangan tengah atau interior ruang keluarga, sehingga mengingatkan langsung pada musim liburan panas di destinasi favorit. Dengan mural 3D ini, santai di rumah juga terasa berkualitas jadinya!

Mural 3D Hutan Pinus Di Dalam Rumah

mural 3D hutan pinus
decoist.com

Mural 3D tidak perlu ribet, buktinya guratan tangan hutan pinus dengan gradasi warna berbeda ini efektif membuat interior semakin indah. Aplikasi mural 3D hasil gambar tangan juga terasa lebih unik dan personal, dan juga tetap gaya walau diterapkan di interior klasik modern sekalipun.

Mural 3D Abstrak Artistik

mural 3D artistik
google.com

Untuk kalian yang berjiwa seni dan kurang tertarik dengan mural 3D bergambar, mungkin boleh mencoba guratan grafis abstrak yang keren seperti inspirasi di atas. Permainan warna akan membuat suasana interior  ruangan menjadi lebih artistik berkat mural 3D abstrak yang nyeni banget.

Buat Pecinta Galaksi & Gugusan Kosmos

mural 3D pecinta galaxi
estopolis.com

Salurkan rasa cinta terhadap misteri bintang dan langit malam dengan mural 3D yang realistis ini. Penampilannya seakan membuat siapapun terhipnotis dalam keindahan galaksi angkasa. Mural 3D ini bisa ditempatkan di plafon kamar tidur juga loh.

Dekorasi Ruang Tidur Paling Cantik

mural 3D pohonfreshome.com

Ruangan tidur utama ini sebenarnya biasanya saja. Lantai kayu, kasur, dan sebuah jendela dengan tirai. Berkat mural 3D sebagai backdrop, kamar tidur utama menjadi lebih hidup dan atraktif. Mural 3D memang bisa digunakan sebagai solusi lain daripada wallpaper atau cat dinding yang lebih monoton. Tidak percaya? Coba saja dan dijamin kamu bakal ketagihan dengan mural 3D.

Mural 3D Pastel Bikin Betah

mural 3D pastel
freshome.com

Buat yang suka gaya feminin, unik dan lain daripada yang lain, boleh mencoba gaya mural 3D pastel sebagai pusat perhatian rumah terindah. Dengan menambahkan dekorasi dinding di bagian mural 3D, aransemen interior juga tidak akan menjadi berantakan karena pastel punya gaya lembut yang mudah dipadupadankan dengan elemen interior yang ada.

Toilet Ikut Bergaya Mural 3D

mural 3D toilet
pinterest.com

Walau toilet berukuran kecil, bukan berarti tidak bisa mengikuti gaya mural 3D yang fantastis. Pastinya tamu akan menjadi pangling saat menginjakkan kaki ke dalam toilet berukuran normal. Pilih saja gambar mural 3D yang bergaya nautikal, supaya penggunanya merasakan efek akuatik yang bikin kagum.

Dimanja Mural 3D Matahari Senja

mural 3D mandiri senja
pinterest.com

Siapa sih yang tidak ingin punya tempat istirahat tepat berada di tepi pantai? Namun karena tidak semua impian bisa jadi kenyataan, setidaknya mural 3D bisa memberikan sensasi yang hampir sama. Susun juga dekorasi dan furnitur ruang tidur yang santai supaya semakin mirip berpelesir di pulau eksotis.

Kreativitas Mural di Kamar Anak

mural 3D kreativitas
pinterest.com

Jika mural 3D terasa terlalu berlebihan untuk kamar si kecil, mural sederhana boleh dihadirkan untuk tambahan dekorasi yang manis. Tidak ada batasan kreativitas untuk kamar si kecil, supaya buah hati juga semakin ikut imajinatif melalui dekorasi mural yang hadir menemaninya.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse