Semakin Update dengan 7 Tren Cat Tembok Rumah Tahun 2021

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Berbicara soal warna, aransemen interior memang tidak jauh dari tren cat tembok rumah dari tahun ke tahun. Untuk prediksi cat tembok rumah yang akan menjadi favorit di tahun 2021, Kania cukup girang karena warna-warna cat tembok rumah berikut memang cantik, trendy dan cukup universal.  Karena cat tembok rumah bisa menjadi solusi renovasi yang paling gampang, tidak ada salahnya dong mengintip tren cat tembok rumah untuk tahun 2021 nanti. Siap-siap tertarik untuk renovasi cat tembok rumah bareng, yuk!

Pastel dan variasinya

cat tembok rumah warna pastel

Tren cat tembok rumah tahun 2021 tidak akan jauh-jauh dari pastel dan variasinya. Gradasi pastel seperti ungu, biru, putih lembut akan menjadi cat tembok rumah pilihan yang boleh kalian coba. Terinspirasi dari spiritualisme dan energi yang menyembuhkan, cat tembok rumah yang satu ini bisa menjadi palet warna interior yang memberi ketenangan dan jadi obat anti-stress paling mujarab.

Warna-warni alam

cat tembok rumah warna alam
swcolorforecast.com

Tren cat tembok rumah 2021 akan dipenuhi juga dengan warna-warna alam yang hangat. Warna bata, tanah, liat, karamel, hingga putih debu akan muncul bukan hanya di cat tembok rumah, tetapi juga elemen interior lain seperti furnitur hingga dekorasi aksesoris rumah.  Untuk masyarakat Indonesia di negara tropis ini, tampaknya cat tembok rumah ini bakalan jadi favorit juga, nih!

Tembaga atau emas

cat tembok rumah warna tembaga atau emasswcolorforecast.com

Untuk kalian yang suka gaya eksentrik termasuk cat tembok rumah, coba deh warna tembaga atau emas yang unik. Kesan misterius, elegan, dan berkelas dari cat warna emas atau tembaga akan muncul sebagai tren cat tembok rumah tahun 2021. Alternatif cat tembok rumah yang keren ini tampaknya bakalan cocok untuk kaum milenial yang doyan tampil anti-mainstream.

Warna pop primer

cat tembok rumah warna terang
seriouslyarchitecture.com

Inspirasi warna-warna yang berani, terang, dan cemerlang akan jadi pilihan cat tembok rumah paling atraktif di tahun 2021. Palet warna seperti kuning emas, ungu berani, merah menyala, hijau terang sampai biru laut akan mendominasi interior melalui cat tembok rumah yang fantastis. Untuk kalian yang senang dengan ekspresi warna, ini momen tepat untuk renovasi cat tembok rumah milikmu!

Netral dengan injeksi warna

cat tembok rumah berwarna lembut
swcolorforecast.com

Apa pilihan cat tembok rumah 2021 untuk kalian yang lebih suka warna kalem dan netral? Untuk kedepannya, lupakan dulu warna-warna netral standar seperti putih, krem atau abu. Tren cat tembok rumah tahun depan akan lebih banyak bermain di gaya netral yang berwarna-warni seperti hijau lembut, abu biru, coklat jamur, hingga pink manis seperti inspirasi cat tembok rumah di atas.

Elektrik yang nyentrik

cat tembok rumah warna elektrik
elledecor.com

Warna-warna yang fun juga akan mendominasi tren cat tembok rumah 2021. Pikirkan warna-warna cat tembok rumah yang memicu semangat dan kesegaran baru, misalnya hijau lime, oranye jeruk, sampai kuning terang yang tidak tanggung-tanggung. Jika kamu khawatir warna ini terlalu mendominasi, cukup aplikasikan per strip atau per area di sebuah ruangan. Hasilnya pasti akan lebih nyaman dipandang mata.

Batu alam, batu permata

cat tembok rumah warna batu alam
pinterest.com

Aksen batu alam seperti hijau safir, emerald, hingga aquamarine akan menjadi warna cat tembok rumah yang hits tahun depan. Palet warna ini tampil elegan dan unik, serta bisa diaplikasikan di rumah manapun. Yang terpenting, ciptakan keseimbangan yang harmonis antara warna cat tembok rumah yang cenderung terang ini dengan furnitur. Yuk, jadikan ruangan makin berkelas dengan aneka warna cat tembok rumah yang tampil “mahal” ini!

Meskipun baru menjadi tren di tahun 2021 ini, tapi sepertinya semua warna cat tembok rumah di atas tidak lekang oleh waktu, ya? Dari semuanya, mana yang paling kamu suka? Apa pun pilihanmu, jangan lupa untuk menggunakan cat dasar tembok sebelum mengaplikasikannya supaya lebih awet, ya!

Temukan aneka aksesoris rumah di Dekoruma. Dekoruma jual toples, spatula, hiasan dinding, dan lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impian bersama Dekoruma!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse