9 Padupadan Bahan Beludru Pada Interior

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami mempublikasikan cerita mengenai rumah, ikuti disini.

Sama seperti sutra, beludru adalah material yang populer karena bisa memberikan kesan mewah pada setiap ruangan. Supaya rumah penuh dengan balutan elegan, yuk curi inspirasi dari 9 padupadan bahan beludru pada interior berikut!

Beludru Elegan

Beludru Elegant Ala Royalti
confettistyle.com

Elemen-elemen mahal seperti emas, warna batu permata, atau bulu sintetis adalah salah satu tren interior yang sangat populer sekarang. Aplikasi beludru yang muncul di tengah- tengah elemen tersebut pasti kan bisa dengan mudah mempertegas kesan luks dan berkelas yang ingin kalian capai.

Beludru dan Unsur Alam

beludru alam
venidair.com

Penasaran bagaimana jika beludru hadir bersama elemen bumi seperti kulit ataupun kayu? Inspirasi beludru diatas dengan sebuah sofa berwarna pink tampil apik dan menyatu dengan baik. Dominasi alam masih kental namun ada suntikan cerah yang luks berkat aplikasi beludru secara tepat.

Trio Classy: Beludru, Satin, dan Sutra

beludru sutra
thurstonreed.com

Apa jadinya jika semua bahan kain elegan berpadu jadi satu di kamar tidur utama? Pastinya kamu bisa menikmati totalitas dalam sesi istirahat kamu. Kombinasi sprei sutra, headboard dari beludru hingga bantal dekoratif satin menjadikan ruang pribadi yang mewah dan nyaman untuk mimpi indahmu.

Paris Chic Dengan Beludru Feminin

beludru chic
pinterest.com

Untuk kalian yang suka gaya interior feminin, beludru bisa jadi bahan yang paling pas untuk mendekorasi  ruang tengah ataupun sudut ruangan. Tema klasik ala Eropa modern juga bakalan semakin mempermanis aransemen ruangan, cukup dengan satu perabot beludru yang tepat, seperti contoh inspirasi beludru di atas.

Gaya Modern Beludru Keren

beludru modern
stylianosbooks.com

Walau identik dengan kesan mahal, beludru tetap dengan mudah bisa menempati ruang dengan gaya kontemporer yang serba modern. Tipsnya adalah dengan memilih furnitur beludru dengan warna yang dominan dan pastikan gaya perabotnya juga lebih condong ke modern daripada gaya vintage. Jadi deh, ruang santai  a la milenial dengan beludru yang keren.

Ruang Bayi Dengan Sentuhan Beludru

beludru ruangan bayi
Etsy.com

Inspirasi beludru kali ini tampil mengejutkan karena hadir di tengah kamar bayi. Pasalnya, beludru lebih sering diperuntukkan kesan dramatis yang mewah. Tapi nyatanya, tirai beludru dan sofa kecil yang memisahkan dua keranjang tidur bayi tampil cantik dan mempesona. Pemilihan warna yang saling kontras membuat ruangan ini jauh dari kata membosankan. Ide yang layak dicoba banget guys!

Ruang Bohemian Beludru Lembut

beludru bohemian
villazbeats.com

Dengan energi bohemian yang riang, beludru tetap punya tempat asal kamu tau cara yang tepat untuk menatanya. Inspirasi beludru di atas mengambil warna netral untuk mengimbangi suasana cerah dari langit-langit hingga lantai. Sesekali mengambil warna lembut untuk furnitur beludru juga bisa memberikan efek maksimal loh.

Beludru Di Areal Dapur? Bisa!

beludru dapur
pinterest.com

Sangsi cara menaruh unsur beludru di daerah yang berdekatan dengan dapur bersih? Strateginya adalah pada areal bar yang punya kesan mewah dan jauh dari kemungkinan kotor. Banyak variasi kursi tinggi berbalut beludru yang bisa kamu buru untuk  menambah gaya mewah di bagian dapur.

Gaya Serius Beludru Home Office

beludru home office
google.com

Menggunakan furnitur dengan bahan berkualitas adalah salah satu kunci dalam mengundang inspirasi dan kreatifitas kerja. Dengan furnitur beludru, kamu bahkan bisa menambahkan unsur keseriusan bekerja. Baik untuk ruang kerja yang bertema kasual atau formal, beludru bisa jadi bahan keren untuk dipertimbangkan.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse