6 Inspirasi Kursi Teras Minimalis

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Bayangkan, betapa indahnya pagi harimu jika bisa bersantai di teras rumah sambil menyeruput secangkir teh hangat. Udaranya masih sejuk dan suasana begitu tenang. Hati terasa senang dan tubuh menjadi lebih segar untuk melakukan segala aktivitas. Agar waktu santai ini semakin lengkap, kamu membutuhkan kursi teras minimalis beserta dengan mejanya.

Kira-kira kursi teras minimalis seperti apa yang cocok untuk kamu bersantai? Simak dulu inspirasinya berikut ini!

1. Kursi teras minimalis bergoyang

Inspirasi Kursi Teras Minimalispinterest.com

Masih ingat dengan kursi goyang milik kakek? Kursi goyang seperti itu ternyata keren juga dijadikan kursi teras minimalis. Sambil menikmati udara pagi, goyang-goyangkanlah kursi tersebut supaya lebih rileks. Tapi hati-hati kebablasan dan kembali tidur ya saking enaknya. Terdengar seru, kan? Jadi jangan melulu kaitkan kursi goyang dengan kakek atau nenek, semua usia pun bisa menikmatinya.

2. Kursi teras minimalis yang menyala

Kursi teras minimalis yang menyalayankodesign.com

Menggunakan kuris teras minimalis dari kayu sih sudah terlalu biasa. Untuk kamu yang mau anti-mainstream, bisa coba pakai kursi teras minimalis yang menyala seperti ini. Tidak hanya minimalis, tampilannya pun cukup modern.

Lampunya berasal dari bagian dalam kursi. Sinarnya cukup terang hingga kamu tidak memerlukan penerangan tambahan untuk teras. Nuansanya cukup romantis juga nih, Sahabat Kania.

3. Kursi teras minimalis sekaligus ayunan

Kursi teras minimalis sekaligus ayunanuktimetables.com

Kalau kamu memiliki area teras yang cukup luas, kursi teras minimalis sekaligus ayunan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika kamu memiliki anak-anak yang suka main ayunan. Mau digunakan untuk mengayun dua orang atau sendiri sambil tiduran, sama asyiknya loh. Di saat cuaca panas, bersantailah di sini supaya mendapat angin sepoi.

4. Kursi teras minimalis dari kayu

Kursi teras minimalis dari kayuhomeandsoul.com

Bagi kamu yang memiliki teras bergaya tradisional atau Skandinavia, akan cocok menggunakan kursi teras minimalis dari kayu yang warnanya dibiarkan apa adanya. Pilihlah jenis kayu yang tahan akan segala cuaca dalam waktu lama berhubung kursi teras minimalis ini diletakkan di luar. Jika salah memilih, pasti kursi teras minimalis akan mudah lapuk akibat paparan sinar matahari dan hujan terus menerus.

Kursi Teras Minimalissweetandoutdoor.com

Kursi teras minimalis dari kayu memang bentuknya kaku dan beberapa orang merasa tidak nyaman. Kalau begitu, cobalah tambah beberapa busa seperti di bagian sandaran kepala dan alas kursi. Pasti jadi terasa lebih nyaman.

5. Kursi teras minimalis yang empuk

Kursi teras minimalis yang empukgoogle.com

Mau menggunakan kursi teras minimalis yang paling umum? Jawabannya adalah kursi teras minimalis berbentuk persegi dengan busa pada bagian dudukan dan sandaran. Material rangkanya ada yang terbuat dari rotan, ada juga yang terbuat dari besi. Keduanya sama-sama awet jika diletakkan di luar ruangan. Tinggal pilih saja yang sesuai dengan seleramu. Jangan lupa tambahkan sebuah meja kecil untuk meletakkan cangkir dan koran.

6. Kursi teras minimalis dengan nuansa cerah

Kursi teras minimalis dengan nuansa cerahrotheroe.com

Kursi teras minimalis tidak selamanya harus menggunakan warna netral. Nuansa cerah seperti ini juga bisa kamu terapkan. Warna biru muda pada kursi teras minimalis ini akan membangkitkan mood di pagi hari. Supaya semakin nyaman, tambahkan beberapa bantal berukuran kecil pada sandarannya. Hias juga area sekelilingnya dengan pot tanaman kecil.

Seperti apa pun desain kursi teras minimalis yang akan kamu pilih, ingatlah untuk selalu mencobanya terlebih dahulu dan ukur dengan baik. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan kursi teras minimalis yang tepat untuk bersantai di pagi hari. Dekoruma jual kursi teras seperti inspirasi di atas, lho. Yuk, lengkapi kebutuhan terasmu bersama Dekoruma dan semoga artikel ini menginspirasi kamu!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse