Anak Bahagia dengan 6 Pilihan Karpet Karakter Favorit

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Lagi bingung mencari karpet untuk kamar anak? Karpet karakter adalah salah satu pilihan andalan Kania saat ingin mendekorasi kamar anak. Dengan tambahan karpet karakter di dalam kamar anak, ruangan akan terasa lebih ceria, lembut dan tentunya mencerminkan kepribadian dan selera anak.

Beberapa karpet karakter dengan tokoh favorit tentu membuat suasana kamar semakin semarak. Jadi jangan buang waktu lagi, simak 6 pilihan karpet karakter favorit yang boleh dijadikan inspirasi interior terbaik untuk si kecil.

Superhero Bikin Percaya Diri

karpet karakter perisai captain america pada kamar tidur anakrugratsva.com

Tidak asing lagi, karpet karakter dengan tema superheroes dari dunia DC atau Marvel bisa jadi tambahan inspiratif untuk kamar tidur anak. Dengan warna-warni terang atau logo yang khas, karpet ini bahkan bisa juga untuk penggemar dewasa, lho.

Tips Kania saat memilih karpet karakter yang bisa dipakai lama adalah dengan memprioritaskan kualitas dan desain, contohnya seperti inspirasi karpet di atas. Dijamin, tidur anak makin pulas!

Baby Playmat Bikin Bayi Gemas

karpet karakter atau baby playmat bentuk kelinci di depan tenda pada kamar anakdekoruma.com

Karpet karakter satu ini memang menggemaskan. Biasa berada di pasaran dengan nama baby playmat, harganya bersahabat dan bahannya pun terjamin aman untuk bayi.

Karpet karakter ini memiliki fungsi sebagai alas bermain dengan bahan katun yang empuk. Kamu bisa menggunakan  karpet ini untuk melatih otot perut si kecil, lho. Motif karpet yang lucu ini tentu akan mempermanis ruangan seketika.

Tokoh Princess buat Putri Kecil

karpet karakter disney frozen elsa dan anna warna biru pada kamar anaktherugseller.co.uk

Demam princess bisa diekspresikan dalam bentuk karpet karakter dengan mudah. Berbeda dengan dekorasi kamar anak lainnya, karpet seperti ini sangat mudah ditata dengan harga yang terjangkau dan mudah disimpan jika nantinya anak berganti selera.

Tetapi pastinya, rasa cinta si putri kecil pada tokoh kesayangan dari karpet karakter biasanya tetap akan berlangsung lama, apalagi jika karpet ini memang cocok dan tampak adem di mata saat ditaruh di kamarnya.

Siluet Cantik Karpet

karpet karakter ikan paus putih di atas karpet biru dengan patung awan dan stiker ikan pausthealicesplace.com

Mencari karpet karakter yang cocok dengan tema modern dan minimalis? Bentuk karakter tidak melulu harus hadir melalui motif dan pola pada lapisan karpet. Seperti pada inspirasi di atas, karpet ini berbentuk ikan paus yang lucu dengan bahan bulu sintetis yang lembut.

Dengan warna netral seperti putih, karpet karakter ini bisa jadi tambahan dekorasi ruang anak yang tidak terlalu mencolok seperti karpet anak pada umumnya. Pilih karpet dengan cara perawatan yang mudah juga, bisa dengan menggunakan vacuum cleaner secara berkala atau dry clean sesuai kebutuhan.

Karpet Karakter ala DIY

karpet karakter pom-pom warna-warni bentuk kepala mickey mousefamily.disney.com

Untuk kalian yang punya jiwa kreatif dan pintar merajut, tidak ada yang lebih spesial daripada karpet karakter hasil buatan sendiri. Inspirasi karpet di atas ini merupakan gabungan dari pom-pom warna-warni untuk membentuk kepala karakter favorit anak-anak, yaitu Mickey Mouse.

Pastinya, gunakan bahan benang yang tidak mudah rusak dan sesuaikan juga dengan ukuran ruangan. Pilih desain karpet karakter sesuai kesukaan si kecil, dan langsung manfaatkan teknik DIY yang kalian kuasai.

Karpet Interaktif & Lucu

karpet karakter dengan pola kota dan pantai dstarblog.com

Buat yang sayang anak, jangan lupa hadirkan karpet karakter dengan gaya interaktif yang bisa dimainkan anak di area lantai. Karpet dengan pola seperti ini menjadi latar belakang cerita bagi si kecil yang dapat mendorong imajinasinya.

Umumnya, karpet ini lebih cocok diletakkan di kamar bermain anak agar si kecil bisa menggunakan mainannya untuk berimajinasi. Misalkan dia main mobil-mobilan untuk menyusuri jalan di karpet karakter ini.

Apakah kamu sudah menemukan inspirasi untuk karpet karakter bagi si kecil? Pastikan kamu membeli karpet bersamaan dengan si kecil agar dia bisa memilih dan membantu menjaga karpet agar dapat bertahan lebih lama.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse