Siap Bekerja dalam Terang, 7 Lampu Meja Ideal Penuh Gaya

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Pencahayaan berperan penting di dalam sebuah ruangan. Terlebih pada ruang kerja, pencahayaan yang tepat dapat menunjang produktivitas dan menyempurnakan estetika tampilan meja kerja agar dapat meningkatkan mood sewaktu bekerja. Oleh karena itu, memilih lampu meja kerja penting demi kerja yang produktif.

Sekarang, waktunya kamu menghias home office kamu menggunakan lampu meja penuh gaya yang akan Kania ulas melalui artikel ini. Penasaran? Yuk, simak referensi lampu meja yang bisa kamu gunakan berikut ini!

Elegan dan Mewah dengan Desain Klasik 

lampu meja klasik warna emas di atas meja kerja

Lampu meja berikut ini dapat menjadi pusat perhatian karena mengusung gaya klasik, serta memiliki tampilan yang sangat menonjol jika disandingkan dengan aneka perlengkapan kerja modern seperti komputer dan tablet. Terlebih lagi, lampu ini pun tampil dengan warna emas yang dapat menghadirkan kesan mewah pada area meja kerja kamu.

Fungsional Bergaya Modern

lampu meja dengan batang metal dan kepala lampu bundarpureofficesolutions.co.uk

Lampu meja yang satu ini memiliki tampilan yang sangat modern dan minimalis sehingga ideal digunakan untuk mendukung aneka bidang pekerjaan. Hadir dengan kombinasi unik dari material kayu dan aluminium, batang dari lampu ini dapat diputar hingga 360° sehingga kamu dapat mengaturnya dengan mudah untuk menghadirkan pencahayaan pada objek tertentu.

Lampu Meja Simpel & Minimalis 

lampu meja minimalis modern warna hitamgoogle.com

Lampu meja ini memiliki desain yang sangat sederhana, modern, sekaligus solid. Meskipun rupa lampu ini sangatlah minimalis, namun sangatlah cocok digunakan oleh kamu yang tak ingin menggunakan lampu dekoratif dengan detail berlebih sehingga suasana meja kerja tetap terkesan bersih.

Alhasil, lampu meja ini siap meminimalisir distraksi dan membuatmu dapat berkonsentrasi penuh saat menyelesaikan kerjaan.

Kehangatan Kayu untuk Kesan Natural

lampu meja kayu minimalis dengan kabel merah di atas meja kayuylighting.com

Ruangan yang hangat tentu saja dapat meningkatkan kenyamanan kerja. Nah, untuk kamu yang ingin menyempurnakan suasana natural di ruangan kerja, kamu bisa memadukan lampu meja minimalis berbahan kayu seperti inspirasi di atas untuk tonjolkan kesan hangat dan alami.

Mempunyai tampilan yang sangat trendi, lampu meja ini dilengkapi kabel yang dilapisi kain sehingga tampilannya lebih kasual dan kekinian. Dijamin, suasana meja kerja akan menjadi berbeda dan membuatmu lebih semangat untuk menyelesaikan tugas!

Lampu Meja Adjustable Industrial Modern

lampu meja antik warna merah dengan besi berlekuk di samping tanaman bambuhookedtobooks.com

Jika kamu ingin lampu kerja yang fleksibel, lampu meja adjustable ini dapat menjadi solusi dengan bagian lengan dan kap lampu yang bisa disesuaikan. Desain industrial dibalut dengan warna merah untuk membawa kesan modern dan berkelas.

Lampu ini sangat cocok ditempatkan di berbagai konsep ruangan, bahkan didukung dengan material baja yang solid sehingga tahan lama. Kamu bisa menyesuaikan tinggi lampu meja secara mudah, termasuk sorot lampu yang bisa kamu atur sesuka hati sehingga lebih fleksibel untuk berbagai kebutuhan.

Hemat Ruang dengan Lampu Meja Berjepit

lampu meja minimalis dengan jepitan ke samping meja kayubestledlamp.com

Selain mengadopsi konsep desain minimalis seperti beberapa lampu sebelumnya, lampu ini mungkin terlihat simpel tapi yang membuatnya unik adalah tambahan penjepit yang berada di dasar lampu tersebut. Jika lampu meja biasanya berada di atas meja, model lampu ini pastinya akan menghemat waktu dan sekaligus fleksibel untuk ditempatkan di ujung manapun tanpa khawatir kekurangan ruang di meja.

Tambahan penjepit pada dasar lampu meja ini sudah didesain agar tangguh dan kuat menopang keseluruhan lampu pada pinggir meja. Kamu pun akan mendapatkan ruang lebih besar saat bekerja dan dapat memposisikan lampu ke daerah pada meja yang memerlukan pencahayaan lebih.

Selain pemilihan desain lampu meja yang tepat, kamu pun wajib memilih warna lampu yang sesuai sehingga dapat meningkatkan konsentrasi kerja dan tidak membuat mata cepat lelah. Nah, apakah kamu tertarik dengan salah satu lampu meja di atas?

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse