Tak Selalu Murahan, Hadirkan 8 Bangku Plastik Estetik Ini di Hunian

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Selain difungsikan sebagai tempat duduk, bangku berperan sebagai elemen dekorasi atau aksesoris di dalam hunian. Walaupun terkadang terlihat murah, sebenarnya desain bangku plastik yang tepat juga dapat menciptakan tampilan yang manis pada interior hunian.

Kamu tak perlu mengeluarkan budget besar karena saat ini terdapat berbagai model bangku plastik di pasaran yang bisa digunakan untuk mempercantik interior hunian. Sebagai referensi, pilih salah satu bangku plastik rekomendasi Kania berikut ini.

Desain Minimalis dan Ringkas

bangku plastik warna hitam di tamancalligaris.com

Bangku plastik minimalis yang satu ini sangat cocok ditempatkan di hampir semua bagian rumah, termasuk sebagai set kursi makan. Dengan desain yang sederhana dan terkesan sangat modern, kamu bisa menyelaraskan pemilihan warna dari bangku ini sesuai dengan konsep ruangan kamu.

Gaya Kontemporer yang Simpel

bangku plastik berbentuk setengah lingkaran warna hitamscene7.com

Bergaya desain kontemporer, bangku plastik yang satu ini juga sangat cocok ditempatkan di interior hunianmu. Dengan finishing matte yang sangat berkelas, kursi satu ini siap memberikan kenyamanan secara maksimal, serta bisa difungsikan sebagai kursi santai ataupun kursi kerja.

Lebih Nyaman dengan Dudukan Kulit

bangku plastik dengan dudukan kulitmobilia.com.au

Mengutamakan kekuatan, bangku plastik dapat dipadukan dengan material lain agar dipastikan tangguh dan tahan lama. Agar kamu tetap merasa nyaman saat duduk dalam waktu yang lama, kursi ini dilapisi oleh alas dudukan empuk yang dilapisi kulit.

Khusus untuk Keperluan Outdoor

bangku plastik model lipat warna putihwayfair.com

Untuk kamu yang sedang mencari bangku plastik untuk ditempatkan di bagian outdoor, referensi yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih. Meskipun desain kursi satu ini tampak simpel, namun penggunaan warna-warna yang cerah seperti warna primer ataupun warna putih sangat ideal untuk ditempatkan di luar rumah untuk menciptakan suasana yang ceria dan menyenangkan.

Praktis untuk Kerja

bangku plastik kotak warna abu-abu sebagai kursi kerjawearefound.com

Selanjutnya adalah bangku plastik yang bisa kamu tempatkan untuk menyempurnakan meja kerja. Mengusung desain tegas tanpa lengan, desain bangku plastik ini siap memberikan kesan modern pada ruanganmu, terlebih lagi penggunaan warna abu-abu membuatnya jauh dari kesan murahan.

Tampak Estetik dengan Motif Mozaik

bangku plastik transparan dengan motif mozaik warna-warnihome-designing.com

Untuk kamu yang ingin menciptakan kesan baru di dalam ruangan, bangku plastik bermotif mozaik seperti pada inspirasi di atas siap menjadi focal point dan melengkapi furniture minimalis lain yang kamu gunakan. Tak hanya dihias dengan motif yang menarik, bagian kaki pun dibuat transparan sehingga memberikan kesan unik.

Bangku Plastik Unik

bangku plastik melengkung warna merah sebagai kursi makanvitra.com

Mengusung gaya yang sangat nyentrik, bangku plastik ini tak hanya akan menjadi pusat perhatian di ruanganmu, namun dapat memberikan kenyamanan secara maksimal karena memiliki desain berlekuk yang mengikuti kontur punggung. Dengan finishing glossy, kamu bisa memanfaatkan bangku plastik ini untuk menciptakan kesan dinamis pada hunian.

Lebih Tangguh dengan Kaki Kayu

bangku plastik dengan bentuk dudukan putih dan kaki kayuscene7.com

Dipadukan dengan material kayu pada bagian kaki, bangku plastik yang satu ini dibuat mengadopsi gaya klasik yang berkelas. Dilengkapi dengan pola jaring pada bagian sandarannya, bangku yang satu ini berhasil menghilangkan kesan murah, menjadi mewah dan elegan.

Meskipun menggunakan material plastik, namun referensi bangku plastik dari Kania di atas dapat mempermanis tampilan hunian kamu secara maksimal. Selamat berburu bangku plastik!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse