Hunian Terasa Lebih Hangat dengan 6 Ragam Lampu Industrial Ini!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Lampu berperan sebagai sumber pencahayaan di hunian, utamanya saat malam hari. Idealnya, kamu memilih cahaya lampu yang bisa menunjang aktivitas harian secara maksimal dan baik terhadap kesehatan mata. Selain itu, pemilihan model lampu, seperti lampu industrial, pun sangat penting dilakukan karena akan menunjang penampilan rumah.

Untuk menghidupkan tampilan interior hunian, kamu bisa memilih model lampu industrial karena desainnya yang nyentrik dan dapat dimanfaatkan sebagai dekorasi yang estetik. Nah, berikut rekomendasi model lampu industrial yang telah Kania kumpulkan berikut untuk memudahkan kamu memilih.

Lampu Meja Kerja

lampu industrial dengan kap lampu tembagaaliexpress.com

Model lampu industrial yang satu ini sangat pas ditempatkan di atas meja kerja kamu. Menggunakan material besi dengan kombinasi tiga warna yakni silver, gold dan copper, lampu ini siap mempermanis suasana meja kerjamu karena modelnya yang sangat estetik.

Terlebih lagi, kamu pun bisa menyesuaikan tinggi dan sorot lampu industrial secara mudah sehingga lebih fleksibel untuk dipakai dalam berbagai kebutuhan.

Lampu Meja Model Pipa

lampu industrial dengan pipa sebagai batang lampualiexpress.com

Pipa ekspos merupakan salah satu ciri khas yang kerap ditemukan pada desain interior bergaya industrial. Sebagai alternatif, kamu bisa menciptakan nuansa industrial melalui penggunaan lampu industrial dengan model pipa ekspos seperti inspirasi di atas.

Desain lampu industrial seperti ini dapat kamu tempatkan di atas meja pajangan atau meja kerja sebagai dekorasi yang nyentrik dan memukau.

Lampu Industrial untuk Tembok Outdoor

lampu industrial berbentuk lentera pada tembok dinding luar bangunanamazon.it

Tak hanya bagian interior, tampilan eksterior rumah pun harus dirancang secara saksama. Supaya tampilan rumah tampak menarik, kamu bisa memasang lampu industrial pada tembok luar seperti di sebelah akses pintu utama.

Memiliki model klasik yang bergaya, lampu industrial ini pun siap menyambut dan meninggalkan kesan mendalam pada semua tamu yang akan berkunjung. Saat memilih lampu untuk tembok outdoor, pastikan kamu memilih produk dengan material kukuh dan antikarat atau memilih model yang dilindungi oleh kaca agar lampu tetap awet dan meminimalisir korsleting meskipun terkena hujan.

Lampu Gantung dengan Konsep Industrial

lampu industrial gantung pada ruang keluargaebay.com.au

Interaksi di atas meja makan tentunya harus selalu berlangsung hangat. Nah, untuk memeriahkan suasana saat makan, kamu bisa memasang lampu industrial model gantung seperti pada inspirasi di atas.

Model lampu industrial yang satu ini siap menghidupkan suasana di ruangan makan, memberikan nuansa hangat saat santap makanan bersama-sama, serta membuat tampilan ruang makan menjadi lebih bergaya layaknya sebuah restoran.

Lampu Lantai dengan Aksen Industrial

lampu industrial model standing di lantai sebelah sofagoogle.com

Memadukan nuansa industrial pada ruangan berkonsep modern juga bisa kamu lakukan supaya tampilan hunian tidak terkesan monoton. Salah satu caranya, kamu bisa menghias ruangan tamu dengan lampu industrial model standing yang tampak serasi dipadukan dengan konsep desain interior minimalis karena desainnya yang tidak berlebihan.

Menggunakan material besi dengan perpaduan warna gold dan black, tampilan ruang tamu akan menjadi lebih mewah dan hangat berkat cahaya kekuningan yang dipancarkan oleh lampu industrial tersebut.

Lampu Industrial untuk Kamar Tidur

lampu industrial dengan model lampu sorot sebelah tempat tiduraliexpress.com

Nuansa industrial juga bisa kamu adaptasi ke dalam ruangan tidur untuk menciptakan suasana hangat yang memanjakan mata. Salah satu pilihannya, kamu bisa menggunakan lampu industrial unik seperti lampu sorot pada inspirasi di atas. Ia pun berperan sebagai point of interest untuk menghidupkan nuansa kamar agar tidak membosankan.

Enam referensi lampu industrial di atas siap memberikan nuansa hangat pada hunian dan membuat tampilan hunian terkesan artistik dan anti-mainstream. Apakah kamu tertarik untuk melengkapi interior hunian dengan menggunakan salah satu model lampu industrial di atas?

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse