[Bersama Kania] Saat Kerja Remote, Wajib Punya 5 Barang Ini!

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Bagi beberapa orang, kerja dari rumah lebih menyenangkan. Selain bisa lebih santai, bekerja dari rumah atau kerja remote memperbolehkan kamu untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

ruang kerja remote di rumah scandinavian

Suasana apartemen atau rumah yang terlalu homey kadang bisa membuat semangat bekerja jadi rendah. Maka dari itu, kerja remote harus difasilitasi juga dengan ruang kerja yang bisa mendukung produktivitasmu.

Kali ini, Kania akan bantu memastikan semua furnitur hingga barang yang dibutuhkan saat kerja remote ada di ruang kerja. Yuk, simak berikut ini!

Meja Kantor

meja kantor oval

Uno Classic Meja Meeting Oval 180x90cm

Rp1,098,000

Ada beberapa orang yang lebih menyukai bekerja di kursi lesehan dengan laptop ditumpu di atas paha. Trik ini membahayakanmu karena bisa mengakibatkan kemandulan.

Pilih meja yang sesuai dengan tinggi badanmu saat duduk. Tak lupa, luasan permukaannya juga harus bisa memfasilitasi kamu untuk kerja remote dengan lebih produktif.

Lihat Meja Kantor Lainnya

Kursi Kantor

kursi kantor hitam

Ergotec Kursi Tamu Kantor LX 808 U

Rp930,000

Rasanya tidak lengkap kalau sebuah meja tidak ada kursi. Ada aneka ragam kursi kantor yang tersedia di pasaran. Tetapi, kursi yang nyaman untuk kerja remote adalah kursi yang bisa membantumu duduk dengan tegap.

Selain itu, kursi harus memiliki ketinggian yang sesuai dengan meja sehingga saat diduduki, kamu tidak merasa terlalu rendah dan tinggi. Sebagai tambahan, kerja remote akan lebih nyaman bila ada bantal dekorasi baik di alas maupun sandaran kursi.

Lihat Kursi Kantor Lainnya

Lemari Arsip

lemari arsip putih cokelat tua

Lunar Lemari Arsip 120

Rp980,000

Kerja remote bukan berarti tanpa dokumen. Ada banyak dokumen penting yang tidak boleh ditaruh sembarangan.

Supaya terlihat lebih rapi, sediakan rak & penyimpanan khusus dokumen di ruang kerja remote juga. Urutkan berdasarkan huruf atau kategori agar memudahkan kamu mencarinya saat kerja remote.

Lihat Lemari Arsip Lainnya

Lampu Meja

lampu meja putih

3+Projects Lampu Meja Table Lamp Grey Fabric Shade 3+DL-PD4033-GR-VG

Rp510,000

Lampu utama ruangan wajib hukumnya. Di samping itu, kehadiran elemen pencahayaan lain juga diperlukan seperti lampu meja.

Lampu meja membantu kamu untuk lebih fokus saat kerja remote. Kap lampu yang lebih terarah akan memberikan cahaya tambahan sehingga konsentrasi makin meningkat.

Lihat Lampu Meja Lainnya

Alas Laptop

alas laptop biru

IKEA Isberget Stand Tablet

Rp32,000

Jika kamu kerja remote menggunakan laptop, kamu perlu yang namanya alas laptop. Perlengkapan ruang kerja remote ini akan membuatmu lebih nyaman saat mengetik dokumen-dokumen penting atau membalas surel dari klien.

Lihat Alas Laptop Lainnya

Nah, furniture dan perlengkapan kerja remote sudah siap. Saatnya kamu menata barang-barang tersebut sesuai selera. Sebagai panduan, kamu bisa cek inspirasi desain ruang kerja remote di Dekoruma. Selamat mencoba!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse