7 Wallpaper Anak Ini Maksimalkan Imajinasi dan Kreativitas Buah Hati

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Berimajinasi tanpa batas adalah sesuatu yang wajar bagi sang buah hati. Sebagai orang tua, kita perlu mendukung imajinasi dan kreativitas mereka. Salah satunya dengan cara mendekorasi kamar mereka dengan wallpaper anak. Tak perlu khawatir, karena memasang wallpaper tergolong cukup mudah.

Wallpaper anak tersedia dalam aneka motif dan gambar. Beberapa di antaranya mampu mengembangkan imajinasi dan kreativitas anak, lho! Melalui wallpaper anak yang imajinatif, sang buah hati rasanya seakan-akan memasuki dunia yang berbeda. Nah, di artikel ini Kania sudah memilih 7 wallpaper anak yang dapat mengembangkan imajinasi dan kreativitas sang buah hati. Yuk, intip inspirasi wallpaper anak di bawha ini!

Bermain bersama satwa liar

wallpaper anak gambar gajah jerapah singa monyet dan burungtheqtrace.com

Saat ini ada banyak film kartun yang menceritakan kehidupan satwa. Biarkan sang buah hati berimajinasi ketika berada di dalam kamar. Oleh karena itu, gunakan wallpaper anak dengan gambar satwa liar seperti contoh di atas. Ada gajah, monyet, singa, jerapah, meerkat, dan burung. Biarkan mereka menyusun ceritanya sendiri dan mengenal satwa lebih dekat lagi.

Meluncur ke luar angkasa dengan roket

wallpaper anak gambar roket luar angkasamarshallsonline.in

Jadikan kamar bermain anak menjadi lebih imajinatif dengan wallpaper anak bergambar roket. Latar belakangnya merupakan langit malam penuh bintang dan awan, lengkap dengan bulan purnama. Wallpaper anak seperti ini bisa membuat sang buah hati berimajinasi menjadi seorang astronot. Selagi mereka berimajinasi, coba tanyakan kira-kira hal apa yang akan mereka lakukan di dalam roket atau setibanya mereka di bulan. Kamu juga bisa menambahkan pajangan, mainan, atau furnitur yang setema seperti bantal sofa bergambar luar angkasa.

Menguasai lautan bersama paus

wallpaper anak gambar ikan paus besar di dalam lautandhresource.com

Membiarkan anak bermain di lautan tergolong berisiko tinggi. Jadi, pindahkan saja ‘lautan’ tersebut ke dalam kamarnya dengan menggunakan wallpaper anak yang satu ini. Dinding kamar dipenuhi dengan latar belakang laut lepas dengan ombak besar. Tidak ketinggalan, ada seekor paus yang siap menemani si buah hati untuk menguasai lautan. Agar lebih terkesan lebih nyata lagi, kamu juga bisa menambahkan boneka hewan laut di kamar sang buah hati. Asyiknya jadi kapten kapal atau raja lautan, ya?

Wallpaper anak kaya imajinasi dan edukasi

wallpaper di ruang bermain anak bergambar planet dan namanya sesuai urutanebay.com

Imajinatif saja tidak cukup, sang buah hati juga memerlukan edukasi. Misalnya dengan wallpaper anak yang dipenuhi dengan planet-planet ini. Masing-masing gambar planet di wallpaper anak ini dilengkapi dengan nama planet dan disusun sesuai urutannya dalam tata surya. Sambil sang buah hati belajar dan berimajinasi, siapa tahu mereka menemukan cita-citanya juga.

Wallpaper anak sederhana yang penuh bintang

wallpaper anak bermotif bintang warna abu-abu di dalam kamar tidurdecoist.com

Memaksimalkan imajinasi dan kreativitas anak tidak selalu membutuhkan wallpaper yang rumit. Wallpaper anak dengan motif sederhana seperti bintang pun sudah cukup. Sang buah hati bebas membayangkan dirinya sedang terbang ke langit, lalu bermain bersama bintang-bintang. Selain itu, wallpaper anak bermotif bintang yang bernuansa abu-abu ini membuat kamar terasa lebih nyaman dan tenang saat beristirahat.

Main petak umpat melalui wallpaper anak

wallpaper anak bermotif minimalis dengan binatang yang bersembunyitlcinteriors.com.au

Wallpaper anak yang satu ini terlihat minimalis, tapi mampu menguasai interior kamar. Apakah si anak bisa menebak binatang apa saja yang bersembunyi pada wallpaper? Atau malah, si anak mau menambahkan gambar binatang lain yang bersembunyi? Kalau mereka mau menggambarnya, tenang saja karena bahan wallpaper anak biasanya mudah dibersihkan dari noda. Jangan batasi imajinasi mereka, ya!

Menghubungkan titik-titik menjadi sebuah gambar

wallpaper motif polkadot hitam di kamar anaktlcinteriors.com.au

Anak di usia sekolah biasanya memiliki daya imajinasi dan kreativitas yang lebih tinggi. Coba tantang mereka dengan wallpaper anak bermotif polkadot seperti ini. Biarkan mereka menghubungkan titik-titik tersebut dengan garis untuk membentuk sebuah gambar. Bukan hanya sekadar mencoret dan berimajinasi, mereka juga bisa menghias dindingnya sendiri.

Demikian 7 wallpaper anak untuk memaksimalkan imajinasi dan kreativitas buah hati. Saat mereka memasuki usia remaja dan butuh suasana kamar yang baru, wallpaper anak bisa disingkirkan dengan mudah. Proses penggantiannya tergolong murah dan tidak merepotkan. Selamat mencoba!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse