Terkenal Modern, Ini 8 Model Jam Dinding Digital Terkini

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Macam-Macam Desain Jam Dinding Digital Kekinian

Kehadiran jam dinding sangat berarti untuk pemilik hunian. Fungsi utamanya adalah untuk menunjukkan waktu, sedangkan fungsi lainnya sebagai dekorasi interior. Bahkan, menurut sebagian orang kehadiran jam dinding saja sudah cukup untuk menghias dinding. Tidak perlu bingkai foto atau lukisan lagi.

Untuk urusan model, saat ini jam dinding digital lebih disukai oleh banyak orang. Alasannya sangat sederhana, yaitu orang jadi lebih mudah membaca waktu, lebih presisi hingga hitungan detik, ada banyak fitur yang disematkan, dan konsepnya yang lebih modern. Desainnya pun sangat beragam dan semakin menarik. Berikut ini, Kania ingin membagikan inspirasi model jam dinding digital yang unik dan menarik. Yuk, intip di bawah ini!

Kombinasi modern dan tradisional

 jam dinding digital terbuat dari kayu dengan warna hijau pada angkapinterest.com

Jam dinding digital biasanya menggunakan layar LED, tapi yang satu ini menggunakan material kayu. Bentuknya bulat dengan permukaan yang licin. Angka penunjuk waktu berada di bagian tengah dengan cahaya warna hijau yang mudah dilihat. Jam dinding digital dengan perpaduan modern dan tradisional seperti ini sangat cocok untuk menghiasi rumah minimalismu.

Jam dinding digital dengan penunjuk detik yang unik

 jam dinding digital dengan bentuk bulatamazon.es

Lupakan sejenak jam dinding digital yang penunjuk detiknya berada di sebelah menit. Pada bagian tengah jam dinding digital ini, ada angka yang menunjukkan jam dan menit, sedangkan di sekelilingnya ada lampu-lampu kecil untuk menunjukkan detik. Warna lampunya putih kebiruan yang bernuansa lembut. Mengingatkan kita pada spedometer digital, ya?

Jam dinding digital proyektor

jam dinding digital proyektormicroengineer.com

Penggunaan proyektor tidak lagi identik dengan presentasi karena saat ini proyektor juga digunakan untuk menonton film di rumah, bahkan untuk menampilkan waktu seperti jam dinding digital ini. Jam dinding digital proyektor akan menciptakan kesan yang sangat modern di rumahmu. Posisinya juga bisa diatur sesuka hati tanpa perlu menancapkan paku pada dinding rumah.

Kamu juga bisa mengarahkannya ke langit-langit ruangan. Dengan demikian, kamu bisa melihat jam dengan mudah saat baru bangun tidur dan membuka mata, tidak perlu menggerakkan tubuh untuk mencari jam terlebih dahulu. Oh ya, ukuran jam dinding digital ini juga dapat disesuaikan dengan luas dinding atau langit-langit rumahmu, lho!

Jam dinding digital dengan lampu LED

jam dinding digital dengan fitur lampu LEDstressrelievedproduct.com

Menemukan dekorasi multifungsi tidaklah sulit, misalnya saja jam dinding digital yang dilengkapi dengan lampu LED ini. Jamnya sendiri terdiri dari angka jam dan menit, sedangkan lampunya membentuk lingkaran. Keunggulan lampu LED pada jam dinding digital ini ialah intensitas cahaya yang tidak terlalu kuat sehingga sangat cocok untuk dijadikan lampu tidur.

Jam dinding digital dengan penanda tanggal

jam dinding digital warna hitam di ruangan bernuansa abu-abupinterest.com

Pemilik hunian mungil harus pintar menentukan dekorasi dinding rumah. Terlalu banyak dekorasi hanya akan membuat hunian semakin sumpek. Untungnya ada jam dinding digital yang sekaligus berfungsi sebagai petunjuk tanggal. Tampilan jam dinding digital ini minimalis, tapi tetap informatif. Angka penunjuk jam, menit, hari, bulan, dan tahun berderet ke samping. Kalendar dinding pun tidak dibutuhkan lagi di rumahmu.

Jam dinding digital paling umum

jam dinding digital warna hitamwayfair.com

Sebagian orang tidak membutuhkan informasi waktu hingga detik. Kalau kamu salah satunya, maka pilihlah jam dinding digital yang satu ini. Angkanya hanya terdiri dari jam dan menit, tapi tetap dilengkapi dengan penanda AM dan PM. Cahaya biru dari layar jam dinding digital ini tidak akan membuat mata sakit saat memandangnya.

Jam tanpa angka

jam dinding digital tanpa angka dengan hurufkaenel-villars.ch

Jam dinding digital tanpa angka? Terdengar aneh, tapi jam dinding digital yang satu ini hanya menggunakan rangkaian kata. Dalam satu layar terdapat banyak kata penunjuk waktu, bahkan angkanya pun menggunakan huruf. Cara mengetahui waktu pada jam dinding digital ini adalah dengan membaca kata-kata yang menyala warna putih.

Jam dinding digital berukuran besar

jam dinding digital berukuran besarchannypicture.com

Pada umumnya, ruang kantor dihuni banyak orang sehingga jam dinding berukuran kecil akan sulit terlihat. Oleh karena itu, gunakanlah jam dinding digital modern yang besar seperti ini. Semua orang yang sedang duduk atau pun berjalan bisa mengetahui jam dengan mudah. Tampilannya pun sangat sederhana, tapi terlihat modern. Saat kamu melihatnya, yang terlihat hanyalah angka tanpa bingkai atau pun latar belakang.

Penggunaan jam dinding digital jelas lebih informatif dan modern dibandingkan jam analog. Untuk membuat jam dinding digital lebih awet, gantilah baterai atau periksa kabel penghubung secara rutin. Sesekali, cocokkan jam dinding digital tersebut dengan jam yang ada di smartphone supaya tetap akurat.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse