6 Keunggulan Kasur King Koil Sangat Cocok Untuk Temani Kamu Tidur

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Ragam Kelebihan Kasur King Koil untuk Tidur Lebih Berkualitas

Kualitas tidur bisa sangat mempengaruhi semangat dan energimu saat menjalani berbagai aktivitas keesokan harinya. Oleh karena itu, kamu memerlukan kualitas tidur yang baik supaya selalu merasa segar saat bangun tidur. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, selain waktu tidur yang cukup, pemilihan kasur juga menjadi faktor yang sangat penting.

Saat ini, ada banyak jenis dan merek kasur yang dijual di pasaran. Namun, kamu harus lebih cermat saat memilih kasur dengan kualitas yang baik. Kasur King Koil adalah pilihan terbaik untuk memberikan kualitas tidur yang tinggi. Merek kasur terkenal ini sudah berkiprah sejak tahun 1898 di Amerika Serikat. Proses produksinya pertama kali dilakukan di St. Paul, Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, kasur King Koil mulai tenar digunakan sekitar tahun 1996.

Telah lebih dari satu abad melegenda, merek kasur King Koil memiliki sejumlah inovasi yang mampu memberikan kenyaman untuk kualitas tidur yang prima bagi kamu. Bukan hanya satu atau dua keunggulan, di bawah ini Kania akan mengulas enam keunggulan kasur King Koil yang dapat membuat tidurmu lebih berkualitas. Simak ulasannya sampai habis, ya!

Sirkulasi Maksimal dengan Serat Wol King Koil

gambar kasur king koildomayne.com.au

Kasur King Koil menggunakan serat wol yang memiliki kemampuan untuk menghadirkan sirkulasi secara maksimal. Sirkulasi optimal pada kasur bisa membuat tidur lebih nyenyak dan nyaman karena udara untuk tubuh tercukupi. Tidur di atas serat wol juga akan terasa sangat empuk.

Tidak hanya itu, serat wol yang menjadi bahan dari kasur King Koil ini juga membantu kamu untuk tidur tanpa resah. Hal ini dikarenakan, serat wol memiliki sifat hypoallergenic yang dapat menghindarkan kamu dari kemungkinan terkena alergi dari bahan kasur.

Kasur King Koil Menggunakan Jahitan Dalam

detail permukaan kasur king koildecorexpro.com

Meskipun kecil, jahitan antar bagian penunjang pada kasur biasa bisa mengganggu kenyamanan tidurmu. Hal ini karena benang-benang jahitan terasa lebih kasar. Kasur King Koil pun sangat cerdik untuk menyiasati kemungkinan yang dapat mengganggu kenyamanan tidurmu tersebut dengan menerapkan teknik jahitan dalam.

Teknik jahitan dalam atau inner tufting membuat permukaan kasur King Koil benar-benar lembut. Kelembutan kasur yang merata pada kasur King Koil dikarenakan tidak adanya bekas jahitan di atas permukaan kasur.

Kasur King Koil  Memiliki Lapisan Bantal Tambahan

lapisan kasur king koil yang tebalroyalcomfort.cz

Bagi kamu yang sudah pernah merasakan tidur di atas kasur King Koil pasti sudah menyadari betapa empuknya kasur ini. Keempukan kasur King Koil ini dikarenakan adanya lapisan bantal tambahan di atas matras.

Pada umumnya, kasur atau spring bed biasa hanya menggunakan busa sebagai lapisan penutup pada bagian atas kasur. Berbeda dengan King Koil yang menerapkan model pillow top dan euro top. Model pillow top dan euro top pada kasur King Koil ini membuat kamu dapat merasakan tidur di atas tumpukan bantal yang super empuk.

Kasur King Koil Lebih Higienis dan Awet

seseorang sedang membuka bagian dalam kasur king koilshopify.com

Kasur King Koil menggunakan serat bambu pada bagian penutup kasur. Hal ini membuat Kasur King Koil lebih awet dibandingkan dengan jenis kasur lainnya karena serat bambu diyakini dapat membuat umur kasur lebih panjang.

Selain itu, jenis serat bambu memiliki karakteristik anti jamur dan tingkat penyerapan udara yang tinggi sehingga sirkulasi dalam kasur lebih leluasa dan dapat menghindarkan munculnya bakteri dari dalam kasur. Dengan demikian, dapat diyakini bahwa kasur King Koil lebih higienis.

Kasur King Koil Terjamin untuk Tulang Punggung

seorang wanita sedang mengangkat kedua tangannya di atas tempat tidursleepmaker.com.au

Pernyataan yang mengatakan bahwa kasur yang keraslah yang bisa menjaga kesehatan tulang punggung tidak sepenuhnnya benar. Tingkat keempukan kasur King Koil yang tinggi bukan berarti dapat mencederai atau merusak kesehatan tulang punggungmu saat tidur.

Meskipun empuk, kasur King Koil dirancang secara khusus untuk dapat menjaga bentuk tulang punggung bagi siapapun yang tidur di atasnya. Tak hanya itu saja, King Koil juga melakukan kerja sama dengan lembaga Internatipnal Chiropractors Association yang bergerak di bidang kesehatan tulang punggung, lho!

Bagian Pinggir Kasur King Koil Nyaman Diduduki

model kasur king koil yang empukimprob.com

Bagian pinggir kasur King Koil terbuat dari busa. Tujuan pencampuran busa pada bagian pinggir kasur ini adalah untuk membuat bagian tersebut tetap nyaman saat diduduki. Penggunaan busa pada kasur ini tepatnya berada di bagian pinggir kanan dan kiri kasur King Koil.

Penggunaan busa pada bagian pinggir kasur King Koil juga membuat area tempat tidurmu jadi lebih luas. Kamu tidak perlu khawatir tidur di pinggir kasur karena bagian pinggir tidak akan mudah kempis. Hal ini juga membuat kamu tidak perlu takut jatuh terguling saat tertidur.

Setelah mengetahui keunggulan kasur King Koil di atas, pasti kamu sudah tidak sabar untuk mengganti tempat tidur dengan kasur King Koil yang super nyaman dan sehat. Tidak sulit untuk menemukannya karena Dekoruma memiliki koleksi kasur King Koil yang bisa disesuakan dengan kebutuhanmu.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse