[Event Report] Hadir dengan Konsep Baru, Dekoruma Experience Center Tawarkan Pengalaman Berbelanja Terlengkap

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Dekoruma, perusahaan teknologi home & living di Indonesia kembali berinovasi lewat konsep baru Dekoruma Experience Center (DEC) Radio Dalam. Melalui konsep barunya, DEC hadir sebagai destinasi berbelanja dan konsultasi home, living, dan interior dengan inspirasi desain space-saving. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja dan konsultasi yang lebih lengkap dan personal bagi pengunjung. Kini, pengunjung dapat menemukan lebih banyak pilihan furnitur multifungsi, membeli dan membawa pulang perlengkapan home & living yang diinginkan, hingga berkonsultasi seputar interior dan properti.

Tawarkan Desain Space-saving, Kebutuhan Masyarakat di Rumah Mungil

Dekoruma Experience Center

Diusungnya desain space-saving ini bukan tanpa alasan, melainkan berangkat dari kondisi masyarakat. Berdasarkan riset internal, terdapat 62% masyarakat perkotaan yang tinggal di hunian berukuran mungil. Area yang terbatas pun kerap menjadi salah satu kendala mereka untuk beraktivitas dengan nyaman di rumah. Hal ini membuktikan pentingnya peran furnitur, interior, hingga layout ruang yang menunjang kenyamanan beraktivitas di rumah mungil.

“Kami berharap konsep DEC terbaru dengan inspirasi desain space-saving ini dapat memberi solusi bagi masyarakat supaya bisa beraktivitas dengan maksimal di rumah mungil. Salah satunya, melalui penggunaan furnitur multifungsi dan pemanfaatan area kosong yang ada,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma.

“Tersedia juga beberapa show unit berukuran mungil yang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman. Show unit ini juga disertai dengan layout space-saving dan furnitur multifungsi supaya pengunjung dapat melihat langsung inspirasinya untuk diterapkan di rumah,” sambungnya lagi.

Pengalaman Belanja dan Konsultasi Home, Living, Interior, dan Properti yang Lebih Lengkap

Dekoruma Experience Center

Lebih lanjut, Dimas menjelaskan, “Jika konsep DEC sebelumnya fokus menghadirkan inspirasi interior, kali ini kami menambahkan beberapa layanan, salah satunya retail. Dengan konsep retail, pengunjung dapat langsung membeli dan membawa pulang berbagai furnitur, dekorasi, serta perlengkapan home & living dengan kualitas terbaik,” ujarnya.

Layanan lainnya yang dapat ditemui di Dekoruma Experience Center adalah interior dan properti. Pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan desainer interior profesional untuk mendapatkan rekomendasi furnitur serta interior custom sesuai kebutuhannya. Konsultasi ini dilengkapi dengan software berbasis teknologi 4.0 yang memungkinkan pengunjung untuk mendapat desain interior idaman sekaligus estimasi biayanya dengan tingkat akurasi 90% dalam 1 jam. Selain itu, inovasi teknologi pun turut didukung dengan Augmented Reality yang membuat pengunjung dapat melihat interior dalam tampilan 3D.

Untuk layanan properti, pengunjung dapat berkonsultasi perihal jual dan beli hunian. Mereka pun dapat menggunakan kalkulator properti untuk mencari tahu rekomendasi hunian berdasarkan budget dan kebutuhan. Kehadiran service interior dan properti di Dekoruma Experience Center ini sejalan dengan visi Dekoruma untuk menghadirkan destinasi home & living yang semakin lengkap dan terpadu.

Bagi pengunjung yang mencari inspirasi gaya hidup, Dekoruma Experience Center juga memiliki community space yang menjadi wadah berkumpulnya komunitas melalui ragam acara seperti talkshow dan workshop. Terdapat juga spot-spot Instagrammable untuk menunjang pengalaman berkunjung yang tentunya sayang bila dilewatkan.

Dekourma Experience Center

Dekoruma Experience Center yang berlokasi di Jl. K. H. Ahmad Dahlan no. 59, Jakarta Selatan buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Destinasi home & living satu ini siap menemani pengunjung dengan pilihan berbelanja yang lengkap, inspirasi desain space-saving maupun gaya hidup, hingga konsultasi interior dan properti.

Sehubungan dengan hadirnya konsep terbaru, Dekoruma berhasil menggelar campaign Jelajah (Jemput Langsung Hadiah) Dekoruma Experience Center yang merupakan rangkaian promo, permainan, dan acara talkshow serta workshop. Berlangsung dari 15-16 Februari 2020, acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 400 pengunjung. Selanjutnya, promo Jelajah masih berlangsung hingga 12 Maret 2020. Pengunjung masih berkesempatan mendapatkan diskon hingga 76% untuk furnitur dan dekorasi, potongan 1,5 juta untuk jasa interior, dan potongan 1 juta untuk booking fee kitchen set.

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse