Lucu Banget, Ini 7 Kipas Angin Mini Unik Untukmu

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Model Kipas Angin Mini yang Sangat Inovatif

Cuaca di lingkunganmu terasa panas? Ingin merasakan hawa yang adem? Solusinya, kamu bisa menggunakan kipas angin mini yang praktis untuk dibawa ke mana pun. Selain berfungsi memberikan kesejukan, saat ini kipas angin sudah banyak yang dimodifikasi dengan bentuk dan model yang unik dan lucu sehingga bisa dijadikan aksesoris saat kamu membawanya.

Nah, berikut ini Kania akan membagikan tujuh inspirasi model kipas angin mini unik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Kipas Angin Mini Neck Fan

kipas angin mini pada leheryoutube.com

Model kipas angin mini yang satu ini unik banget, ‘kan? Ya, sesuai dengan namanya “Neck Fan“, kipas angin mini ini dipakai dengan cara mengalungkannya di area lehermu, seperti pada gambar. Dengan kipas angin mini ini, tanganmu tetap bisa mengerjakan hal lain tanpa harus memegangnya sambil menikmati angin sejuk dari dua mata kipas yang berada di bawah kepala.

Kipas angin mini ini memang sangat praktis dan juga ringan sehingga tidak membuat lehermu pegal. Untuk sumber energinya, kipas angin mini ini perlu kamu isi daya baterainya dengan menyambungkan charger usb.

Desain Inovatif Kipas Angin Mini Bladeless

tiga buah kipas angin mini bladelesspinterest.com

Kipas angin mini bladeless alias tanpa baling-baling adalah salah satu inovasi baru yang sedang banyak diburu orang. Kipas angin mini yang canggih ini mulai hadir dalam berbagai bentuk dan model. Teknologi kipas angin mini tanpa baling-baling sesungguhnya sangat simpel, yaitu hanya mengandalkan perputaran angin dari rotor atau bagian yang berputar dalam mesin yang kemudia anginnya keluar dari rongga alat. Kipas angin mini tanpa baling-baling ini pasti bikin pangling semua orang.

Kipas Angin Mini Lipat

dua buah kipas angin mini lipatamazon.com

Pasti bukan pertama kali lagi melihat kipas angin mini foldable atau model lipat, seperti di atas, ‘kan? Untuk mengaktifkan kipas angin mini ini, kamu hanya perlu membukanya dari lipatan, kemudian baling-balingnya akan berputar cepat. Bentuk kipas angin mini ini sangat ramping sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Untuk menyimpan kipas angin mini ini pun kamu tidak memerlukan banyak ruang di dalam tas. Unik banget, ya!

Hiasan Kipas Angin Mini Antik

kipas angin mini unik dan antik warna hitam dan emasgoogle.com

Kipas angin mini ini mungkin tidak memiliki fitur portabel seperti yang lain, tapi jangan ragukan daya tariknya sebagai tambahan dekorasi karena kipas angin ini memiliki model yang antik dan apik.

Dengan style minimalis yang keren, kipas angin mini ini memiliki kerangka dan penopang warna hitam. Sementara, untuk bagian baling-balingnya berwarna emas yang memberikan kesan mewah. Dengan demikian, kipas angin mini ini sangat cocok untuk hiasan rumah. Coba deh letakkan kipas angin mini ini di meja konsul untuk memberikan unsur dekoratif pada hunian.

Kipas Angin Mini Model Kamera

kipas angin mini dengan bentuk kamera warna salemmade-in-china.com

Buat yang suka dengan dunia fotografi, kipas angin mini dengan model kamera ini dijamin sangat cocok untuk kamu. Uniknya, kipas angin mini ini bisa digantung layaknya kamera asli. Kipas angin mini ini hadir dengan baling-baling yang tersimpan di balik bagian yang menyerupai lensa. Desain kipas angin mini lucu ini mengambil inspirasi dari model kamera digital compact yang pastinya asyik dibawa saat traveling sambil dikalungkan pada leher.

Kipas Angin Mini Darurat yang Multifungsi

kipas angin mini warna biru dengan lampu leddekoruma.com

Dari Dekoruma, hadir kipas angin mini merek Kenmaster berwarna biru yang dirancang khusus dengan tambahan lampu emergency. Dengan demikian, untuk kebutuhan darurat, seperti mati listrik, produk kipas angin mini yang multifungsi ini siap menolongmu dengan memberikan kesejukan dan cahaya yang terang.

Lampu yang digunakan pada kipas angin mini ini adalah lampu LED yang terang. Tak hanya untuk penggunaan di dalam ruangan, kipas angin mini ini juga cocok digunakan di outdoor, lho! Serbaguna banget, ya kipas angin mini ini!

Kipas Angin Mini dengan Cooler 

seorang wanita sedang menggunakan kipas angin mini dengan cooleramazon.co.uk

Kipas angin mini yang terakhir ini dilengkapi dengan kipas pendingin atau cooler. Fungsi dari cooler tersebut adalah untuk mengeluarkan uap air yang sejuk sehingga saat menggunakannya di depan wajah, kamu akan merasakan kesejukan yang ekstra. Tak hanya itu, kipas angin ini pun sekaligus dapat menjaga kelembapan wajahmu, lho! Kamu bisa mengatur kecepatan kipas angin mini ini agar anginnya tidak terlalu kencang saat digunakan di bagian wajah.

Perkembangan teknologi pada berbagai alat rumah tangga, termasuk kipas angin mini memang menarik untuk diikuti karena terdapat begitu banyak inovasi yang membuatnya semakin unik. Dari ketujuh model kipas angin mini unik di atas, mana yang paling kamu suka?

Jangan lupa baca artikel lainnya di Dekoruma! Tidak hanya artikel, Dekoruma juga menyediakan furnitur untuk melengkapi hunianmu. Dekoruma jual rak display, lemari pakaian, meja belajar anak, dan lainnya. Yuk, wujudkan suasana tempat tinggal impianmu bersama Dekoruma!

article_cicilan_0_percent
Voucher Dekohouse