Transparansi harga
Desain Menarik

Gaya desain Scandinavian kini tengah banyak diminati karena tampilannya yang bersih dan terlihat elegan namun tak berlebihan, sehingga cocok untuk diselipkan pada berbagai jenis gaya desain interior lainnya. Salah satu penerapan gaya ini yang paling digemari adalah pada kitchen set Scandinavian. Ada banyak kreasi desain kitchen set Scandinavian yang akhirnya lahir.

Berikut beberapa diantara kitchen set Scandinavian yang bisa jadi referensi untuk wujudkan kitchen set Scandinavian impianmu.

  1. Desain Kitchen Set Scandinavian Sederhana dengan Ekspos Material Kayu

Salah satu ciri khas yang sering ditemui pada konsep Scandinavian adalah ekspos dari material kayu. Untuk mewujudkan kitchen set Scandinavian, mengekspos elemen kayu bisa jadi salah satu cara memberikan nuansa Scandinavian pada keseluruhan desain dapur milikmu lewat kehadiran kitchen set.

Jangan lupa, berikan proteksi lebih untuk memastikan material kayu tetap tahan lama, mengingat aktivitas di dapur sangat rentan untuk membuat material kayu cepat rusak.

  1. Tampilan Desain Kitchen Set Scandinavian yang Clean dan Simple

Desain kitchen set Scandinavian juga bisa didapatkan dengan tampilan  bersih tanpa detail-detail berlebihan. Kesan sederhana ini juga yang menjadikannya pilihan favorit. Dengan tampilan yang bersih, kamu menjadi bisa mengekspos elemen menarik lainnya pada dapur, seperti pengaplikasian mozaik segi enam yang juga tengah digandrungi pecinta desain ala Scandinavian.

  1. Kitchen Set Scandinavian pada Desain Dapur yang Terbuka

Pada desain dapur dengan konsep terbuka, desain kitchen set Scandinavian bisa kamu koneksikan dengan keseluruhan ruangan dengan menggunakan elemen kayu yang sama. Ekspos elemen kayu yang memiliki tekstur dan juga tone warna senada dengan perabot di ruangan lainnya akan membuat desain kitchen set Scandinavian lebih menyatu dengan keseluruhan desain interior ala Scandinavian milikmu.

  1. Nuansa Rustic pada Desain Kitchen Set Scandinavian

Jika pada beberapa konsep kitchen set Scandinavian sebelumnya gaya Scandinavian terlihat jauh lebih bersih dan juga modern, bukan berarti kamu tak bisa berkreasi lebih berani dengan gaya desain Scandinavian, lho. Seperti halnya desain kitchen set Scandinavian satu ini, di mana penggunaan elemen kayu dibuat lebih rustic. Selain elemen kayu yang rustic, pemilihan perabot membantu kesan rustic bisa berpadu dengan baik bersama gaya Scandinavian.

  1. Desain Kitchen Set Scandinavian Modern

Gaya Scandinavian bisa juga jadi pilihan yang pas untuk memberikan kesan lebih hangat pada hunian bergaya modern milikmu. Pada kreasi dapur dan kitchen set Scandinavian satu ini, elemen desain modern yang sangat monoton dikombinasikan dengan elemen kayu dan juga pola-pola Scandinavian sehingga terasa lebih hangat dan hidup.

  1. Sentuhan Vintage dan Modern pada Kitchen Set Scandinavian

Selain nuansa rustic, kitchen set Scandinavian bisa juga kamu kombinasikan dengan nuansa vintage dengan penggunaan perabot pelengkap bergaya vintage seperti pada kreasi desain dapur bergaya Scandinavian satu ini.

Kesamaan tone warna membantu kitchen set Scandinavian menyatu dengan perabot vintage yang digunakan pada desain dapur ini. Desain ini juga membuat ruangan terasa lebih hangat dan homey.

  1. Sentuhan Parisian pada Desain Kitchen Set Scandinavian

Jika pada berbagai kreasi kitchen set Scandinavian sebelumnya tampilan dari keseluruhan desain kitchen set Scandinavian identik dengan warna putih ataupun warna terang lainnya,  kali ini kamu juga bisa memberikan sentuhan warna gelap seperti hitam ala parisian style interior pada desain ala Scandinavian di dapurmu, lho.

Sentuhan warna gelap seperti pada desain ala Scandinavian satu ini juga memberikan kesan lebih elegan dan mewah pada desain dapur milikmu.

Itulah berbagai inspirasi kreasi desain kitchen set Scandinavian yang bisa jadi pilihan untuk membuat desain dapur impianmu. Selain menentukan gaya dan juga estetika dari kitchen set Scandinavian, jangan lupakan segi fungsionalitas dan juga kenyamanan dari kitchen set Scandinavian di dapurmu agar seluruh aktivitas di dapur tetap menyenangkan.

Nggak sabar untuk segera mewujudkan desain ala Scandinavian di dapurmu sendiri? Kamu bisa segera klik Dekoruma.com dan temukan berbagai perabot dan juga dekorasi ala Scandinavian untuk sempurnakan tampilan interior Scandinavian di rumahmu!