https://www.dekoruma.com/p/ANA-375451/Heim-Studio-TOUYA-Bed-Frame-Single-120-Abu-abuHeim StudioAbu-abuTingkatkan kualitas tidur Anda dengan Touya Bed Frame Single 120 Abu-abu, solusi tempat tidur minimalis yang dirancang khusus untuk ruang tidur yang terbatas. Tempat tidur single ini hadir dengan desain sederhana namun elegan, menggabungkan estetika dan fungsionalitas dalam satu produk. Dengan ukuran tempat tidur single standar, produk ini menawarkan area tidur yang cukup luas dan nyaman untuk seorang dewasa atau anak-anak. Tempat tidur minimalis ini memiliki headboard setinggi 92 cm yang memberikan peningkatan fitur keamanan, membuatnya ideal untuk kamar tidur anak & bayi. Anda hanya perlu memasangkannya dengan kasur single bed dengan yang ukurannya sama. Tempat tidur single seri Touya dari Heim Studio ini memiliki tinggi kaki 18 cm. Dengan adanya jarak antara lantai dan tempat tidur, Anda memiliki ruang tambahan di bawah tempat tidur yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, seperti menyimpan boks berisi perabotan atau barang-barang yang jarang dipakai. Ukuran tempat tidur ini secara keseluruhan adalah 120cm x 200cm x 125cm, memberikan ruang yang cukup untuk beristirahat dan tidur yang nyenyak. Sementara itu, ukuran kasur single bed yang cocok untuk tempat tidur ini adalah 120 cm x 200 cm. Material utama dari kerangka single bed ini adalah kayu solid yang kokoh. Kemudian, dilapisi foam dan kain woven yang lembut. Perpaduan material-material ini menjamin daya tahan dan keawetan produk. Pelapis busa pun memberikan kenyamanan tambahan saat berbaring atau duduk. Warna abu-abu serta gaya Scandinavian memberikan sentuhan estetik yang menarik dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis dekorasi interior. Produk ini akan dikemas dalam bentuk flatpack dan datang dalam kondisi yang membutuh perakitan sederhana. Namun, jangan khawatir karena untuk merakitnya tidak membutuhkan keahlian khusus dan dapat dilakukan secara mandiri. Berikut beberapa tips untuk merawat tempat tidur single ini: - Bersihkan secara berkala menggunakan vacuum cleaner untuk mengangkat debu dan kotoran - Lap juga bagian kaki dan permukaan yang keras dengan kain lembut secara rutin - Hindari penggunaan produk pembersih yang keras atau berbahan kimia kuat untuk menjaga kualitas material kayu dan kain woven Dengan Touya Bed Frame Single 120 Abu-abu, Anda tidak hanya mendapatkan tempat tidur single yang minimalis dan stylish, tapi juga kenyamanan dan fungsionalitas yang maksimal. Tunggu apa lagi? Segera beli tempat tidur minimalis ini sebelum kehabisan dan tingkatkan kualitas tidur Anda!

Heim Studio TOUYA Bed Frame Single 120 Abu-abu

Tempat Tidur Single
Tempat Tidur Single dari Heim Studio
Ukuran Produk
Single
ANA-375451
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abuHeim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Heim Studio TOUYA  Bed Frame Single 120 Abu-abu
Rp4,629,000
Cicilan: 3 x 1,543,000
Stok Habis
Nara - PT. Dekoruma Niaga Sejahtera
Diterima dalam bentuk flatpack
Cepat! 240 orang memiliki produk ini di keranjang


Voucher Tersedia
Reguler Jun 2024 Diskon 5% Maks 100,000
1 Hari Lagi!
PROMOJUN100
SALIN
Reguler Jun 2024 Diskon 5% Maks 150,000
1 Hari Lagi!
PROMOJUN150
SALIN
Maybank Kartu Kredit Diskon 10% Maks. Rp500.000
Hingga 31 Jan 2025
DEKOMAYBANK2024
SALIN
Gratis Ongkir Indonesia MDN
Hingga 31 Dec 2030
ONGKIRMDN
SALIN
OCBC Potongan 200rb Min Belanja 5jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOOCBC200
SALIN
OCBC Diskon 5% Maks 1,5Jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOOCBC2024
SALIN
Gratis Ongkir Indonesia
Hingga 31 Dec 2030
ONGKIRJKT
SALIN
Gratis Ongkir Indonesia Palembang
Hingga 31 Dec 2030
ONGKIRPLM
SALIN
Mandiri Potongan 125rb min belanja 3jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOMANDIRI125
SALIN
BNI Potongan 125rb min belanja 3jt
Hingga 30 Jun 2024
DEKOBNI125
SALIN
Tingkatkan kualitas tidur Anda dengan Touya Bed Frame Single 120 Abu-abu, solusi tempat tidur minimalis yang dirancang khusus untuk ruang tidur yang terbatas. Tempat tidur single ini hadir dengan desain sederhana namun elegan, menggabungkan estetika dan fungsionalitas dalam satu produk.

Dengan ukuran tempat tidur single standar, produk ini menawarkan area tidur yang cukup luas dan nyaman untuk seorang dewasa atau anak-anak. Tempat tidur minimalis ini memiliki headboard setinggi 92 cm yang memberikan peningkatan fitur keamanan, membuatnya ideal untuk kamar tidur anak & bayi. Anda hanya perlu memasangkannya dengan kasur single bed dengan yang ukurannya sama.

Tempat tidur single seri Touya dari Heim Studio ini memiliki tinggi kaki 18 cm. Dengan adanya jarak antara lantai dan tempat tidur, Anda memiliki ruang tambahan di bawah tempat tidur yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, seperti menyimpan boks berisi perabotan atau barang-barang yang jarang dipakai. Ukuran tempat tidur ini secara keseluruhan adalah 120cm x 200cm x 125cm, memberikan ruang yang cukup untuk beristirahat dan tidur yang nyenyak. Sementara itu, ukuran kasur single bed yang cocok untuk tempat tidur ini adalah 120 cm x 200 cm.

Material utama dari kerangka single bed ini adalah kayu solid yang kokoh. Kemudian, dilapisi foam dan kain woven yang lembut. Perpaduan material-material ini menjamin daya tahan dan keawetan produk. Pelapis busa pun memberikan kenyamanan tambahan saat berbaring atau duduk. Warna abu-abu serta gaya Scandinavian memberikan sentuhan estetik yang menarik dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis dekorasi interior.

Produk ini akan dikemas dalam bentuk flatpack dan datang dalam kondisi yang membutuh perakitan sederhana. Namun, jangan khawatir karena untuk merakitnya tidak membutuhkan keahlian khusus dan dapat dilakukan secara mandiri.

Berikut beberapa tips untuk merawat tempat tidur single ini:
- Bersihkan secara berkala menggunakan vacuum cleaner untuk mengangkat debu dan kotoran
- Lap juga bagian kaki dan permukaan yang keras dengan kain lembut secara rutin
- Hindari penggunaan produk pembersih yang keras atau berbahan kimia kuat untuk menjaga kualitas material kayu dan kain woven

Dengan Touya Bed Frame Single 120 Abu-abu, Anda tidak hanya mendapatkan tempat tidur single yang minimalis dan stylish, tapi juga kenyamanan dan fungsionalitas yang maksimal. Tunggu apa lagi? Segera beli tempat tidur minimalis ini sebelum kehabisan dan tingkatkan kualitas tidur Anda!

Spesifikasi & Ukuran


Detil Produk
BrandHeim Studio
Detail MaterialKayu Solid,Kain woven
Tipe ProdukTempat Tidur Single
Kondisi ProdukButuh Perakitan Sederhana
StyleJapandi Classic
PackingFlatpack
WarnaAbu-abu
MaterialKayu, Kain Woven, Foam
Spesifikasi
Ukuran Kemasan123cm x 203cm x 50cm
Ukuran Barang120cm x 200cm x 125cm
Tinggi Headboard92
Tinggi Kaki18
Berat65kg
Lainnya
Manual DisertakanTidak
Gratis PerakitanTidak
Pastikan bahwa spesifikasi produk telah sesuai dengan keinginan Anda untuk mencegah kesalahan ketika membeli. Detail biaya pengiriman lihat di sini.