https://www.dekoruma.com/p/SPR-17/Harmony-Rak-TV-Minimalis-Motif-Klasik-Cokelat-French-Walnut-AV-627HarmonyCokelatNikmati istirahat menonton bersama di depan TV Anda, dengan Rak TV Motif. Memiliki aneka laci untuk menyimpan aneka aksesoris, serta rak pajangan pintu kaca. Berbahan particle board dengan konstruksi kuat, ukurannya cocok untuk Anda. Mudah untuk dirakit dan dibongkar pasang. Barang dikirim dalam kondisi flat-pack dan disertai dengan petunjuk instalasi.

Harmony Rak TV Minimalis Motif Klasik Cokelat French Walnut AV 627

Rak TV
Rak TV dari Harmony
SPR-17
Harmony Rak TV Minimalis Motif Klasik Cokelat French Walnut AV 627Harmony Rak TV Minimalis Motif Klasik Cokelat French Walnut AV 627
Harmony Rak TV Minimalis Motif Klasik Cokelat French Walnut AV 627
Harmony Rak TV Minimalis Motif Klasik Cokelat French Walnut AV 627

Bagaimana kami memastikan kualitas barang Harmony Rak TV Minimalis Motif Klasik Cokelat French Walnut AV 627 Ready Stock sebelum pengiriman?

Rp875,000
Cicilan: 3 x
Rp291,667
/Bulan
Stok siap kirim 9 buah
Super Furniture
Diterima dalam bentuk flatpack
Cepat! 37 orang memiliki produk ini di keranjang
Masukkan lokasi disini, untuk melihat estimasi barang sampai ke kota-mu


Nikmati istirahat menonton bersama di depan TV Anda, dengan Rak TV Motif. Memiliki aneka laci untuk menyimpan aneka aksesoris, serta rak pajangan pintu kaca. Berbahan particle board dengan konstruksi kuat, ukurannya cocok untuk Anda. Mudah untuk dirakit dan dibongkar pasang. Barang dikirim dalam kondisi flat-pack dan disertai dengan petunjuk instalasi.

Spesifikasi & Ukuran


Detil Produk
BrandHarmony
WarnaCokelat
PackingFlatpack
Kondisi ProdukButuh Perakitan
StyleMinimalist
Isi Paket1 Rak TV
MaterialParticle Board
Spesifikasi
Ukuran Kemasan122.2cm x 41.1cm x 15.8cm
Ukuran Barang125cm x 44cm x 65cm
Berat37kg

Customer Reviews


Summary
Value for Money
Kemudahan Berbelanja
Bantuan Kania
Pastikan bahwa spesifikasi produk telah sesuai dengan keinginan Anda untuk mencegah kesalahan ketika membeli. Detail biaya pengiriman lihat di sini.