https://www.dekoruma.com/p/CHD-436014/Xavier-Home-Decor-Lemari-Pakaian-ALBANYXavier Home DecorPutihALBANY cocok untuk Anda yang memiliki kamar tidur dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Memiliki desain yang sangat minimalis, pastinya tidak akan memakan banyak tempat di kamar tidur Anda. ALBANY hadir dengan pintu swing di bagian atas yang dilengkapi dengan 3 rak penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan bajumu dalam posisi terlipat. Bagaimana dengan baju yang di gantung? Pada lemari bagian bawah sudah terdapat area gantungan baju, dimana kalian bisa menyimpan beberapa baju. Seperti : kemeja atau dress kesayanganmu. Selain itu, pada bagian bawah ini juga dilengkapi dengan beberapa tempat untuk menyimpan koleksi aksesoris Anda. ALBANY terbuat dari particle board dengan lapisan PVC Sheet, yang membuat lemari ini tahan terhadap air.   INFORMASI PENTING :1. Tidak menerima custom, karena semua produk READY STOCK2. Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama jika pesanan kami terima sebelum jam 12.00. Jika lebih dari itu, akan kami proses di hari kerja berikutnya3. Barang akan dikirim dalam bentuk flatpack, dimana nantinya harus dirakit sendiri oleh customer. Instruksi perakitan sudah terlampir di dalam box 4. Setelah terima produk, harap CEK & PASTIKAN terlebih dahulu apakah produk yang diterima sesuai dengan pesanan5. Jika ada kendala pada komponen yang diterima, mohon jangan melakukan perakitan barang. Harap SEGERA menghubungi kami melalui fitur chat  SYARAT PENGAJUAN KOMPLAIN:1. Apabila pada saat menerima produk dan terdapat kerusakan pada kemasan produk, mohon lampirkan foto kemasan kepada kami.2. WAJIB melampirkan video unboxing dari awal pembukaan box hingga mengeluarkan seluruh komponen yang ada di dalamnya ( tanpa jeda )3. Mohon lampirkan foto detail kerusakan pada komponen 4. Tidak menerima komplain setelah produk dirakit.  Tanpa video yang lengkap, kami mohon maaf pengajuan komplain tidak dapat kami terima. Jika syarat pengajuan komplain sudah dilampirkan, maka kami akan bertanggung jawab sesuai dengan komplain yang diajukan.

Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY

Lemari Pakaian 3 Pintu
Lemari Pakaian 3 Pintu dari Xavier Home Decor
CHD-436014
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANYXavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY
Rp1,450,000
Stok siap kirim 9 buah
CV. Carmel Home Decor
Diterima dalam bentuk flatpack
Pemasangan manual lihat disini
Cepat! 143 orang memiliki produk ini di keranjang
Masukkan lokasi disini, untuk melihat estimasi barang sampai ke kota-mu


Voucher Tersedia
Reguler Jul 2024 Diskon 5% Maks 100,000
Hingga 25 Jul 2024
PROMOJUL100
SALIN
Reguler Jul 2024 Diskon 5% Maks 150,000
Hingga 25 Jul 2024
PROMOJUL150
SALIN
Maybank Kartu Kredit Diskon 10% Maks. Rp500.000
Hingga 31 Jan 2025
DEKOMAYBANK2024
SALIN
Gratis Ongkir Jawa
Hingga 31 Dec 2025
ONGKIRNPLJAWA
SALIN
Gratis Ongkir Jabodetabek
Hingga 31 Dec 2025
ONGKIRNPL
SALIN
DBS Weekend Deals Diskon 5% Min belanja 8,5jt
Hingga 24 Jul 2024
DBSREG500
SALIN
DBS Dailydeals potongan 250Rb Min belanja 3,5jt
Hingga 24 Jul 2024
DBSREG250
SALIN
OCBC Potongan 200rb Min Belanja 5jt
Hingga 31 Jul 2024
DEKOOCBC200
SALIN
OCBC Diskon 5% Maks 1,5Jt
Hingga 31 Jul 2024
DEKOOCBC2024
SALIN
Mandiri Potongan 125rb min belanja 3jt
Hingga 31 Jul 2024
DEKOMANDIRI125
SALIN
ALBANY cocok untuk Anda yang memiliki kamar tidur dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Memiliki desain yang sangat minimalis, pastinya tidak akan memakan banyak tempat di kamar tidur Anda.

ALBANY hadir dengan pintu swing di bagian atas yang dilengkapi dengan 3 rak penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan bajumu dalam posisi terlipat.

Bagaimana dengan baju yang di gantung?

Pada lemari bagian bawah sudah terdapat area gantungan baju, dimana kalian bisa menyimpan beberapa baju. Seperti : kemeja atau dress kesayanganmu. Selain itu, pada bagian bawah ini juga dilengkapi dengan beberapa tempat untuk menyimpan koleksi aksesoris Anda.

ALBANY terbuat dari particle board dengan lapisan PVC Sheet, yang membuat lemari ini tahan terhadap air.


 
INFORMASI PENTING :
1. Tidak menerima custom, karena semua produk READY STOCK
2. Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama jika pesanan kami terima sebelum jam 12.00. Jika lebih dari itu, akan kami proses di hari kerja berikutnya
3. Barang akan dikirim dalam bentuk flatpack, dimana nantinya harus dirakit sendiri oleh customer. Instruksi perakitan sudah terlampir di dalam box
4. Setelah terima produk, harap CEK & PASTIKAN terlebih dahulu apakah produk yang diterima sesuai dengan pesanan
5. Jika ada kendala pada komponen yang diterima, mohon jangan melakukan perakitan barang. Harap SEGERA menghubungi kami melalui fitur chat
 
SYARAT PENGAJUAN KOMPLAIN:
1. Apabila pada saat menerima produk dan terdapat kerusakan pada kemasan produk, mohon lampirkan foto kemasan kepada kami.
2. WAJIB melampirkan video unboxing dari awal pembukaan box hingga mengeluarkan seluruh komponen yang ada di dalamnya ( tanpa jeda )
3. Mohon lampirkan foto detail kerusakan pada komponen
4. Tidak menerima komplain setelah produk dirakit.
 
Tanpa video yang lengkap, kami mohon maaf pengajuan komplain tidak dapat kami terima. Jika syarat pengajuan komplain sudah dilampirkan, maka kami akan bertanggung jawab sesuai dengan komplain yang diajukan.

Spesifikasi & Ukuran


Detil Produk
BrandXavier Home Decor
Jenis PintuPintu Tarik
Jumlah Laci1 Laci
Jumlah Gantungan Baju1 Gantungan Baju
Pilihan CerminTanpa Cermin
Jumlah Rak3 Susun
Kondisi ProdukButuh Perakitan Sederhana
PackingFlatpack
StyleJapandi Natural, Japandi Modern
WarnaPutih
MaterialParticle Board
Spesifikasi
Ukuran Kemasan199cm x 62cm x 14cm
Ukuran Barang60cm x 57cm x 196.5cm
Berat64kg
Lainnya
Manualcatalogue/instruksi-perakitan/CHO29.pdf
Manual DisertakanYa
Gratis PerakitanTidak
Pastikan bahwa spesifikasi produk telah sesuai dengan keinginan Anda untuk mencegah kesalahan ketika membeli. Detail biaya pengiriman lihat di sini.